Advertisement

BURSA TRANSFER: Bayern Siap Rekrut Gelandang Muda Chelsea

Hanifah Kusumastuti
Jum'at, 11 Januari 2019 - 03:25 WIB
Budi Cahyana
BURSA TRANSFER: Bayern Siap Rekrut Gelandang Muda Chelsea Callum Hudson-Odoi - Reuters/Hannah McKay

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Setelah mendapat tanda tangan bek serba bisa Prancis, Benjamin Pavard, Bayern Munchen akan menggaet pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi.

Pavard dibeli dari Stuttgart dengan banderol 35 juta euro (Rp566 miliar) dan bakal bergabung dengan Die Roten pada Juli nanti. Dia akan dikontrak selama lima tahun. 

Advertisement

"Pavard adalah pemain muda dan juara dunia. Kami senang dan sangat bangga bisa mengamankan jasa pemain sepertinya," ungkap Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, seperti dilansir Reuters, Rabu (9/1/2019).

Salihamidzic juga menegaskan kembali ketertarikan klubnya kepada Hudson-Odoi. Pemain berusia 18 tahun tersebut diprospek menggantikan winger-winger Bayern yang mulai uzur dari segi usia, seperti Franck Ribery dan Arjen Robben.

"Dia pemain yang sangat menarik yang benar-benar ingin kami rekrut. Dia punya kualitas yang cocok dengan permainan kami. Dia bisa mendribel bola dengan baik dan membawa bola ke gawang. Dia punya potensi besar," ujar Salihamidzic.

Bayern disebut-sebut melayangkan hingga empat kali penawaran untuk menggaet Hudson-Odoi. Paling gres, Die Roten disebut-sebut mengajukan harga senilai 35 juta poundsterling (Rp630,3 miliar) untuk pemain yang membawa Inggris menjuarai Piala Dunia U-17 pada 2017 dan tim junior Chelsea menjuarai Liga Premier U-18 pada 2017/2018 ini.

"Dia [Odoi] benar-benar bersikap biasa. Saya tidak tahu, mungkin dia tidak membaca koran," ujar Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, menanggapi penawaran menggila untuk pemain mudanya itu, seperti dilansir Dailymail.co.uk. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement