PSCS Cilacap Dapatkan Eks Kiper Timnas U-19

Ravi Murdianto - IG : PSCSCilacap.official
08 Januari 2019 10:55 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, CILACAP - Tim promosi Liga 2 2019 asal Jawa Tengah, PSCS Cilacap mulai mempersiapkan diri jelang digulirkannya kompetisi kasta kedua di Tanah Air. Laskar Hiu Selatan-julukan PSCS sudah mulai bergerilya untuk segera membangun skuat terbarunya.

“Kita sudah deal dengan mantan kiper timnas U-19, Ravi Murdianto untuk bergabung dengan PSCS di Liga 2 2019,” ujar Ketua Umum PSCS, Bambang Tujiatno, Senin (7/1/2019), tulis akun instagram resmi klub.

Disebutkan pria yang juga menjabat sebagai manajer PSCS itu, komunikasi yang dilakukan dengan mantan kiper Mitra Kukar dan Madura United di Liga 1 2018 itu sudah mendapatkan lampu hijau dari sang pemain yang juga tercatat sebagai anggota TNI ini.

Dikatakan Bambang, memang kesepakatan ini baru bersifat lisan. Namun rencananya, manajemen akan segera bertemu dengan Ravi untuk pendatanganan kontrak.

Ravi pribadi disebut Bambang, menunjukkan antusiasmenya untuk bergabung dengan PSCS di Liga 2 2019 mendatang.

“Ini langkah pertama kami untuk menunjukkan keseriusan PSCS menatap kompetisi Liga 2 2019 mendatang,” tegas Bambang.

Saat ini dia menuturkan manajemen terus bergerilya untuk menggaet pemain-pemain yang memiliki pengalaman dan jam terbang. Tidak hanya di Liga 2, namun juga para pemain dari kasta tertinggi untuk dapat berkostum PSCS musim 2019 mendatang.

PSCS baru saja memastikan tiket promosi ke Liga 2 2019. Di musim 2018, Laskar Hiu Selatan harus berjibaku di Liga 3.

Tim asuhan coach Jaya Hartono adalah runner up di Liga 3 2018. Pada final Liga 3 2018, PSCS kalah agregat 2-3 dari Persik Kediri.  Sementara, musim 2018 lalu, Ravi Murdianto tercatat ada di Mitra Kukar dan kemudian pindah ke Madura United di putaran kedua. Sayangnya, dia tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. Ravi lebih banyak duduk di bangku cadangan.