Advertisement

Bonus dan Gaji Pemain PSIM Jogja Beres

Jumali
Kamis, 27 Desember 2018 - 13:55 WIB
Jumali
Bonus dan Gaji Pemain PSIM Jogja Beres Pertandingan antara PSIM Jogja melawan PSS Sleman di Stadion Sultan Agung Bantul, 26 Juli lalu - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Manajemen PSIM Jogja memastikan diri telah menyelesaikan kewajibannya yakni membayarkan bonus dan gaji kepada seluruh pemain yang telah membela Laskar Mataram di kompetisi Liga 2 2018 lalu.

Sekretaris PSIM Jogja Jarot Sri Kastawa mengatakan, gaji dan bonus yang menjadi hak dari para pemain telah dibayarkan oleh manajemen beberapa waktu lalu. Adapun nilai bonus yang diberikan kepada para pemain, tidak mencapai Rp100 juta.

Advertisement

"Sedangkan untuk gaji, sudah kami bayarkan kepada para pemain, sebelum melakoni laga di Piala Indonesia melawan PS Tira beberapa waktu lalu," kata Jarot, Kamis (27/12/2018).

Hal sama juga diungkapkan oleh Manajer PSIM Jogja Erwan Hendarwanto. Erwan mengakui meski sempat ada kemunduran dari rencana awal pemberian bonus, namun manajemen tetap memberikan hak para pemain tersebut. Sebab, apa yang dilakukan oleh para pemain perlu adanya apresiasi. Apalagi, PSIM mengawali kompetisi dengan -9 dan mampu berjuang untuk tetap bertahan di Liga 2 musim depan.

"Jalan kami tidak mudah musim ini. Sempat ada pengurangan poin yang meruntuhkan mental pemain. Namun berkat tekad kuat kami bisa bertahan," ucap Erwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement