Advertisement

Jadwal Piala Indonesia Mundur, Laga Celebration Game PSS Sleman Digelar Januari

Jumali
Rabu, 19 Desember 2018 - 15:55 WIB
Jumali
Jadwal Piala Indonesia Mundur, Laga Celebration Game PSS Sleman Digelar Januari Para pemain PSS Sleman merayakan gelar juara Liga 2 2018 di Stadion Pakansari, Bogor. - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Rencana PSS Sleman menggelar Celebration Game dipastikan bakal mengalami pemunduran jadwal. Jika sebelumnya, laga yang digelar sebagai penghormatan kepada suporter dan pemain karena telah membawa PSS menjadi juara Liga 2 2018 itu dihelat akhir bulan ini, maka rencana itu diundur.

"Kemungkinan besar Januari, setelah pertandingan melawan Persibara Banjarnegara di Piala Indonesia. Karena jadwal Piala Indonesia kan ada perubahan dari semula tanggal 21 menjadi 28," ujar Manajer PSS Sleman Sismantoro kepada Harianjogja.com, Rabu (19/12/2018).

Advertisement

Oleh karena itu, Kepala Desa Candibinangun, Pakem ini mengungkapkan, pihaknya akan benar-benar mempersiapkan pertandingan persahabatan tersebut. Tidak hanya intens melakukan komunikasi dengan tiga tim calon lawan, yakni Persija, Persebaya dan Persis Solo, pihaknya juga mulai memikirkan mengenai persoalan teknis pelaksanaan pertandingan persahabatan tersebut.

"Untuk Piala Indonesia, kami pastikan tim tetap berangkat ke Banjarnegara. Mungkin pekan depan program latihan sudah berjalan untuk menatap laga itu," sambung Sismantoro.

Sementara disinggung mengenai masa depan penyerang gaek Cristian Gonzales bersama PSS Sleman, Sismantoro memberi sinyal akan mempertahankannya.

"Kalau saya pribadi ingin mempertahankan semua pemain di Liga 2 lalu. Mereka layak bermain di kasta tertinggi musim depan. Apalagi slot kami masih banyak untuk mendaftarkan pemain baru," kata Sismantoro.

Menurutnya, nantinya komposisi pemain di Liga 2 tinggal dikombinasikan dengan pemain berpengalaman di Liga 1 serta pemain asing sesuai regulasi.

"Nanti tinggal kita membidik pemain lokal baru serta pemain-pemain asing. Proses itu nanti dulu, karena kami fokus membuat laporan pertanggung jawaban ke direksi. Apalagi kontrak pemain baru habis akhir bulan ini dan Januari besok," tegas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Petenis Serbia Djokovic Raih Penghargaan Olahragawan Terbaik Dunia

Olahraga
| Selasa, 23 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement