Advertisement

Hadapi Liga 1 2019, Arema FC Sudah Punya 11 Pemain

Jumali
Rabu, 19 Desember 2018 - 14:55 WIB
Jumali
Hadapi Liga 1 2019, Arema FC Sudah Punya 11 Pemain Pertandingan Arema FC vs PSIS Semarang - Liga Indonesia

Advertisement

Harianjogja.com, MALANG - Manajemen Arema FC memastikan sudah ada 11 pemain yang akan memperkuat tim di musim 2019. Mereka sudah membubuhkan tanda tangan untuk perpanjangan kontrak, setelah berakhirnya Liga 1 2018.

Sebelas pemain itu adalah Kurniawan Kartika Ajie, Dedik Setiawan, Rivaldy Bawuo, Agil Munawar, Ahmad Nur Hardianto, Junda Iran, Arthur Cunha, Makan Konate, Alfin Tuasalamony, Jayus Haryono, dan M. Rafly.

Advertisement

"Selebihnya ada 8 pemain belum kami tawarkan perpanjangan kontrak. Sedangkan 5 pemain lagi dari musim kemarin tinggal negosiasi kontrak," kata Ruddy Widodo. GM Arema FC, dikutip dari Liga Indonesia, Rabu (19/12/2018).

Lima pemain yang tinggal negosiasi adalah Bagas Adi, Hanif Sjahbandi, Nasir, Dalmiansyah Matutu, dan Sunarto. Sedangkan 8 pemain yang belum disodori kontrak baru adalah Utam Rusdiana, Hamka Hamzah, Johan Ahmad Alfarizi, Ricky Akbar Ohorella, Ridwan Tawainela, Hendro Siswanto, Dendi Santoso, dan Juan Revi yang terakhir dipinjamkan ke Semen Padang FC.

Manajemen Arema berjanji segera merampung semua tugas untuk negosiasi dengan pemain yang kontraknya akan diperpanjang. Singo Edan ingin persiapan untuk musim depan bisa dilakukan lebih cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement