Advertisement

PSS Sleman Ingin Pulangkan Fachrudin dan Slamet Nurcahyo

Jumali
Selasa, 18 Desember 2018 - 16:55 WIB
Jumali
PSS Sleman Ingin Pulangkan Fachrudin dan Slamet Nurcahyo Pemain PSS melakukan selebrasi usai menjebol gawang Martapura FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (16/5/2018). - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Manajemen PSS Sleman terus melakukan komunikasi dengan sejumlah pemain lama maupun lokal yang dibidik untuk memperkuat tim Super Elang Jawa (Elja) di kompetisi Liga 1 2019 mendatang. Dari sederet nama pemain tersebut, ada nama Fachrudin Ariyanto dan Slamet Nurcahyo yang dibidik manajemen PSS untuk memperkuat tim kebanggaan BCS dan Slemania tersebut pada musim depan.

Nama Fachrudin Ariyanto dan Slamet Nurcahyo sendiri bukan asing di telinga warga Sleman, maupun pecinta PSS Sleman. Keduanya sempat lama memperkuat PSS Sleman beberapa tahun lalu. Slamet Nurcahyo yang berposisi sebagai gelandang serang sempat berbaju PSS Sleman pada 2006 hingga 2009, sebelum akhirnya hengkang ke Persibo Bojonegoro, Persiba Bantul dan Madura United. Sedangkan Fachrudin Arianto sempat berbaju PSS Sleman pada 2007 sampai 2012.

Advertisement

"Kemungkinan itu sangat besar, mengingat kami akan bermain di Liga 1 musim depan. Namun, semua akan kami kembalikan kepada tim pelatih nantinya," kata Manajer PSS Sleman, Sismantoro kepada Harianjogja.com, Selasa (18/12/2018) siang.

Sismantoro sendiri tidak menampik jika selama ini pihaknya juga memperhatikan bagaimana penampilan dari kedua mantan pemain PSS Sleman tersebut saat bermain di Liga 1 2018. Kedua pemain tersebut dinilai cukup stabil dalam penampilan saat membela Madura United di kompetisi kasta tertinggi di Indonesia tersebut.

Khusus untuk Fachrudin, pemain asal Klaten ini dikenal setia dengan PSS Sleman. Ia menjadi pemain yang sangat setia bersama klubnya meskipun PSS Sleman sempat beberapa kali mengalami masalah finansial. Pemuda berkulit sawo matang ini juga sempat bimbang antara melanjutkan karir sepak bola atau meneruskan pendidikannya di Akademi Angkatan Udara.

Karir sepakbolalah yang ternyata lebih ia pilih. Berkat keteguhannya, Fachruddin menjalani musim 2011/2012 dengan baik saat ia menjadi kapten PSS Sleman sepanjang musim menggantikan kapten sebelumnya Agus Purwoko yang cedera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement