Advertisement

Menunggu Realisasi Janji Stadion Baru Untuk Persija Jakarta

Jumali
Selasa, 18 Desember 2018 - 15:55 WIB
Jumali
Menunggu Realisasi Janji Stadion Baru Untuk Persija Jakarta Pertandingan antara Persija vs PSIS di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (18/9/2018) malam. - Harian Jogja /Jumali

Advertisement


Harianjogja.com, JAKARTA - Gelar juara Liga 1 2018 yang diraih Persija, membuat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ikut bersuka cita. Ia mengatakan gelar juara ini merupakan kebanggaan buat seluruh warga ibukota.

Gubernur Anies mengatakan kalau trofi juara yang didapat Persija, merupakan fase baru buat tim berjulukan Macan Kemayoran ini. Oleh karena itu pihaknya berharap Persija bisa terus mempertahankannya.

Advertisement

Kemudian sebagai bentuk janji yang belum dilunasi, Gubernur Anies mengungkapkan pihaknya pasti akan membangun stadion di ibukota. Ia berjanji pada saatnya janji itu akan dilunasi.

"Satu-satu yang menjadi janji akan dilunasi dan ini semua untuk kita. Dari kita untuk kita. Nanti kalau sudah groundbreaking pembangunan stadion, pasti kami akan ajak elemen Persija dan The Jakmania untuk membuka lahan tempat pendirian stadion," ujar Gubernur Anies, dikutip dari laman Liga Indonesia, Selasa (18/12/2018).

Namun sambil menunggu stadion baru dibangun, Persija akan diusahakan selalu bisa menyewa Stadion Utama GBK Senayan. Hal itu karena animo tinggi dari suporter, butuh stadion yang berkapasitas lebih dari 60.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement