Advertisement

LIGUE 1 PEKAN 18: Lille & Lyon Bersaing di Peringkat Kedua

M. Syahran W. Lubis
Senin, 17 Desember 2018 - 17:10 WIB
Budi Cahyana
LIGUE 1 PEKAN 18: Lille & Lyon Bersaing di Peringkat Kedua Pemain andalan Lyon Nabil Fekir - Twitter@OL

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Lille dan Lyon terus bersaing berebut peringkat kedua klasemen sementara Ligue 1 Prancis dengan sama-sama meraih kemenangan dalam pertandingan pekan ke-18.

Lille menang tipis 3 - 2 di markas tim promosi Nimes di Stadion Des Costieres dengan gol-gol Rafael Leao (4’). Jonathan Bamba (41’), dan Nicolas Pepe (66’).

Advertisement

Nimes memperkecil defisit gol melalui kontribusi Rachid Alioui (68’) dan Clement Depres ketika pertandingan telah memasuki waktu tambahan.

Sementara itu, Lyon menggasak AS Monaco dengan skor telak 3 - 0 di Stadion Groupama di Lyon. Tiga gol tuan rumah dicetak Houssem Aouar (6’), Nabil Fekir (34’), dan Ferland Mendy (59’).

Dengan hasil dua laga itu, Lille mempertahankan posisi kedua dengan nilai 34, sedangkan Lyon di slot ketiga dengan koleksi 31 angka.

Bagi Monaco, kekalahan ini membuat tim besutan Thierry Henry itu makin terbenam di zona merah degradasi dengan nilai 13, hanya lebih baik daripada Guingamp (8).

Nimes berada di setrip ke-10 dengan nilai 23, sedangkan pucuk klasemen masih dikuasai juara bertahan Pars Saint-Germain (44) dan dalam dua matchday terakhir pertandingannya ditunda lantaran kondisi Paris yang tidak stabil akibat aksi demo menolak kenaikan pajak bahan bakar minyak dan serangan bersenjata di Starsbourg.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement