Advertisement

Borneo FC Ingin Pulangkan Rifal Lastori

Jumali
Senin, 17 Desember 2018 - 14:55 WIB
Jumali
Borneo FC Ingin Pulangkan Rifal Lastori Rifal Lastori - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SAMARINDA - Borneo FC sepertinya akan diperkuat lagi dua pelari cepat mereka untuk musim depan. Hal ini setelah Presiden Klub Borneo FC Nabil Husein membuka pembicaraan mengenai Terens Puhiri dan Rifal Lastori.

Terens Puhiri musim 2018 dipinjamkan Borneo FC ke klub Thailand, Thai Port. Tapi di sana ternyata Terens Puhiri sulit bersaing, lebih banyak memanaskan bangku cadangan. Padahal bakat Terens Puhiri sempat menyita perhatian publik di musim 2017, terutama berkat aksi lari cepatnya.

Advertisement

Sedangkan Rifal Lastori terbilang lebih mumpuni. Memperkuat PSS di Liga 2 2018, dia ikut andil dalam sukses promosi di akhir musim. Bahkan PSS menjadi juara Liga 2 2018.

"Mereka akan menjadi duet yang ideal di posisi sayap," kata Nabil Husein, dikutip dari laman Liga Indonesia,  Senin (17/12/2018).  Kehadiran mereka juga akan membawa atmosfer yang kompetitif bagi para sayap di musim 2018.

Borneo FC di musim 2018 sempat mendekati persaingan papan atas. Namun akhirnya mereka gagal menembus posisi empat besar klasemen akhir.

Hanya saja pencapaian di musim 2018 sudah terbilang bagus. Itu mengingat di awal musim Borneo sempat mengalami krisis di kursi pelatih.

Terpisah, Manajer PSS Sleman Sismantoro mengatakan, pihaknya sejauh ini akan melakukan beberapa cara agar Rifal Lastori tetap berada di skuat Super Elang Jawa musim depan. "Nanti akan kami bicarakan lagi dengan Nabil, kami ingin Lastori bisa tetap berada di Sleman," ucap Sismantoro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Petenis Serbia Djokovic Raih Penghargaan Olahragawan Terbaik Dunia

Olahraga
| Selasa, 23 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement