Advertisement

Ada Jakmania Mejeng di Kostum Persija

Jumali
Senin, 17 Desember 2018 - 13:55 WIB
Jumali
Ada Jakmania Mejeng di Kostum Persija Pertandingan antara Persija vs PSIS di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (18/9/2018) malam. - Harian Jogja /Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Direksi Persija berencana memberi kehormatan buat suporter tim, The Jakmania, di kostum pemain. Kehormatan itu dengan meletakkan nama The Jakmania di kostum bagian lengan.

Kostum dengan nama The Jakmania itu akan dipakai pertama kali saat nanti bermain di kualifikasi putaran pertama Liga Champions Asia (LCA). Pertandingan bakal dihadapi Persija melawan Home United FC di Kallang, 5 Februari 2019.

Advertisement

"Saya pastikan peletakan nama The Jakmania sebagai sponsor bukan sebagai sponsor utama, melainkan di lengan pemain," kata Gede Widiade, Direktur Utama Persija, dikutip dari laman Liga Indonesia, Senin (17/12/2018).

The Jakmania memang bisa dianggap sebagai sponsor Persija. Itu karena pemasukan dari penjualan tiket pertandingan kandang Persija bisa menutupi kebutuhan operasional klub.

Di Liga 1 2018 Persija sempat mencatat penonton terbanyak dalam satu pertandingan. Rekor itu terjadi pada laga pekan terakhir menjamu Mitra Kukar FC.

Dalam laga itu lebih dari 60 ribu penonton memadati stadion. Banyaknya penonton yang datang ke stadion karena memang kapasitasnya begitu besar, dan minat The Jakmania sangat tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement