Advertisement

8 Besar Liga 3 2018 : PSGC Permak Bogor FC 3-1

Jumali
Minggu, 16 Desember 2018 - 18:55 WIB
Jumali
8 Besar Liga 3 2018 : PSGC Permak Bogor FC 3-1 ilustrasi sepak bola - Istimewa

Advertisement

Harianjogjac.com, CIAMIS - Kemenangan diraih oleh tuan rumah PSGC Ciamis setelah menekuk Bogor FC dengan skor 3-1 di babak 8 besar Liga 3 2018, pada laga pembuka di Stadion Galuh Ciamis, Minggu (16/12/2018) sore. Ketiga gol yang mengantar Laskar Galuh menempati peringkat pertama klasemen grub dicetak oleh Ardi Ramdani, M. Arip dan Ganjar Kurniawan. Adapun sebiji gol hiburan dari Bogor FC dicetak oleh Redi di babak pertama.

Tampil dihadapan pendukungnya, PSGC langsung unggul cepat melalui Ardi Ramdani di menit ke-25. Ardi yang didapuk mengekesekusi tendangan penalti berhasil menyarangkan bola ke tiang jauh gawang Bogor FC. Namun, kedudukan ini tidak bertahan lama, Laskar Kujang berhasil menyamakan kedudukan di menit akhir babak pertama usai melaui sundulan Redi. Redi yang berdiri bebas berhasil menyundul bola yang dilesakkan oleh pemain tengah Bogor FC dan gagal diantisipasi oleh kiper PSGC. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Advertisement

Masuk babak kedua, perubahan dilakukan. PSGC terus tampil menekan dan mampu menambah dua gol di babak kedua. Adapun kedua gol yang dicetak oleh PSGC dilesakkan melalui tendangan jarak jauh M Arif di menit ke-65 dan Ganjar Kurniawan di menit ke-73. Hingga dua menit tambahan babak kedua selesai skor 3-1 tetap bertahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement