Advertisement

Kalteng Putra Pilih Pertahankan Separuh Skuat

Jumali
Minggu, 16 Desember 2018 - 15:55 WIB
Jumali
Kalteng Putra Pilih Pertahankan Separuh Skuat PSS vs Kalteng Putra - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, PALANGKARAYA - Tim promosi Liga 1 2019 mendatang asal Kalimantan, Kalteng Putra memastikan mempertahankan separuh skuatnya. Hal ini diungkapkan, Asisten manajer Kalteng Putra, Budi Santoso, mengungkapkan pihaknya kemungkinan besar hanya mempertahankan 50 persen dari kekuatan musim 2018.

Perkiraan 50 persen itu berdasarkan hitungan yang dilakukan manajemen bersama tim pelatih. Tanpa menyebutkan siapa saja identitas para pemain itu, Kalteng Putra akan berusaha mempertahankan mereka di musim depan.

Advertisement

"Untuk pemain Kalteng Putra musim 2018 yang dipertahankan sekitar 50 persen. Hal itu tentu berkat pantauan kemampuan, fisik, dan kontribusi buat tim sepanjang musim 2018," ujar Budi Santoso, dikutip dari LigaIndonesia, Minggu (16/12/2018).

Terkait perekrutan pemain baru, Budi Santoso mengungkapkan kalau manajemen masih perlu menggelar banyak diskusi. Hal ini supaya tidak salah langkah dalam perekrutan pemain.

Kalteng Putra juga masih menunggu regulasi kompetisi musim depan. "Jadwal musim depan sekitar Mei 2019. Maka itu kami berani menggelar negosiasi dengan pemain yang sarat pengalaman di Liga 1," kata Budi Santoso.

Manajemen Kalteng Putra di sisi lain juga telah menerima banyak tawaran pemain dari berbagai pihak. Baik, pemain lokal maupun pemain asing. Tapi sekali lagi Kalteng Putra masih menunggu dari regulasi yang akan dikeluarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement