Advertisement

Isco Jadi Pesakitan, Dicemooh Fans, & Menolak Ban Kapten

Ahmad Baihaqi
Jum'at, 14 Desember 2018 - 10:15 WIB
Budi Cahyana
Isco Jadi Pesakitan, Dicemooh Fans, & Menolak Ban Kapten Isco - Reuters/Juan Medina

Advertisement

Harianjohja.com, JOGJA — Para pemain Real Madrid menjadi sasaran cemoohan fans mereka sendiri ketika menelan kekalahan 0-3 saat menjamu CSKA Moskow pada laga penutup Grup G, di Santiago Bernabeu, Madrid, Kamis (13/12/2018) dini hari WIB. Gelandang serang Isco yang paling merana.

Kekalahan itu memang tidak menggoyahkan Madrid sebagai juara Grup G. Meski begitu, kekalahan tekan ini memberi aib bagi juara bertahan Liga Champions. Sebab, ini menjadi kekalahan kandang paling memalukan bagi tim berjuluk Los Blancos tersebut dalam sejarah mereka di Liga Champions.

Advertisement

Isco pun menjadi salah satu pemain Madrid yang paling menjadi bulan-bulanan supoter. Padahal, pertandingan ini seharusnya bisa dimanfaatkan Isco untuk merebut hati pelatih baru Madrid Santiago Solari yang jarang memainkannya sebagai starter.

Isco bahkan berulah. Dia menolak mengenakan ban kapten Madrid ketika kapten kedua Los Blancos, Marcelo, keluar dari lapangan pada menit menit ke-74. “Saya berusaha memberikan ban kapten ke Isco, tapi dia memberitahuku agar memberikan ban kapten itu ke [Daniel] Carvajal. Saya tidak tahu alasan dia,” ungkap Marcelo, seperti dilansir Sports.es, Kamis.

Sementara itu, Carvajal salut dengan ketegaran Isco yang selalu mengejar bola meski menjadi sasaran siulan fans Madrid. “Saya tidak tahu apakah Isco jadi sasaran siulan fans atau tidak. Satu hal yang saya tahu, Isco berani, dia tidak pernah membiarkan siulan untuknya dan dia tidak bersembunyi atas apa yang terjadi. Dia selalu mengejar bola, dia selalu berusaha mengubah permainan dan membuat perubahan, itu tidak memengaruhinya,” jelas Carvajal, seperti dikutip football-espana.net. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement