Advertisement

Persebaya Sudah Mulai Bentuk Tim Hadapi Liga 1 2019

Jumali
Kamis, 13 Desember 2018 - 13:55 WIB
Jumali
Persebaya Sudah Mulai Bentuk Tim Hadapi Liga 1 2019 Djajang Nurdjaman - Persebaya.id

Advertisement

Harianjogja.com, SURABAYA - Presiden Persebaya Azrul menyatakan manajemen sudah mulai mempersiapkan tim untuk kompetisi musim depan. Dia mengaku sudah belajar dari persiapan pendek selepas Liga 2 2017. Azrul berharap suporter bersabar, karena demi hasil maksimal dalam perburuan tim, manajemen tidak akan berkoar-koar.

“Saya berterimakasih dengan adanya masukan dari Bonek. Kami memahami gairah Bonek terhadap Persebaya itu tinggi. Tetapi kami diam bukan berarti tidak ngapa-ngapain. Manajer (Candra Wahyudi) dan teman-teman manajemen lainnya lebih banyak mempersiapkan tim untuk musim depan, begitu kami memastikan lepas dari ancaman degradasi,” beber Azrul, dikutip dari laman resmi Persebaya, Kamis (13/12/2018).

Advertisement

Mantan pemain Indonesia Muda itu memastikan Persebaya sudah mulai berbicara dengan sejumlah pemain untuk menghadapi kompetisi musim depan. Baik yang ada di tim Persebaya saat ini maupun dari luar. Azrul bersyukur proses pembicaraan dengan para pemain Green Force berjalan baik.

Sebelumnya pelatih Djadjang Nurdjaman menyampaikan ke manajemen jika akan ada 70 persen komposisi tim musim ini yang dipertahankan. Karena itu, Azrul berharap agar pelatih dapat memburu pemain sesuai kebutuhan. “Tinggal mencari kekuatan-kekuatan yang diperlukan. Misalnya, Persebaya butuh bek kanan dan kiri, penyerang. Dan pelapis-pelapisnya,” tegas Azrul.

Dalam kesempatan itu, perwakilan Bonek juga memberikan usulan. Wakil dari Tribun utara, selatan, timur, barat, dan Gate 21, diberi kesempatan satu per satu. Ada yang mengusulkan mendatangkan pemain-pemain Surabaya yang sekarang bermain di klub lain bahkan luar negeri. Namun, pada dasarnya semua menyerahkan ke manajemen pemain yang diburu. Asalkan Persebaya lebih tangguh untuk musim depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement