Advertisement

LIGA CHAMPIONS: Inter & Napoli Tersingkir, Buffon Getun

Ahmad Baihaqi
Rabu, 12 Desember 2018 - 18:25 WIB
Budi Cahyana
LIGA CHAMPIONS: Inter & Napoli Tersingkir, Buffon Getun Gianluigi Buffon - Reuters/Marko Djurica

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Dua klub Italia, Internazionale dan Napoli, tersingkir dari Liga Champions. Kiper legendaris Italia yang kini memperkuat Paris Saint Germain (PSG) Gianluigi Buffon ikut kecewa atas kegagalan Inter dan Napoli melenggang ke babak 16 Besar.

Inter dipastikan gagal melaju ke babak 16 Besar Liga Champions setelah bermain imbang 1-1 melawan PSV Eindhoven, Rabu (12/12/2018). Sementara itu, Napoli gagal melaju setelah dibekuk Liverpool dengan skor tipis 1-0.

Advertisement

Hasil itu membuat Inter dan Napoli finis di peringkat ketiga masing-masing grup. Mereka pun tak melaju ke babak 16 Besar Liga Champions dan harus turun kasta ke Liga Europa. Buffon yang berasal dari Italia pun ikut kecewa.

"Sangat disayangkan menyoal tersingkirnya Napoli dan Inter. Kasihan mereka tersingkir, ini adalah soal kebanggaan," kata Buffon seperti dikutip dari Sky Sport Italia.

"Napoli punya musim yang fenomenal dalam grup yang sulit dan untuk Inter, itu memalukan karena kemenangan sudah cukup untuk mereka, jadi saya kasihan melihat mereka tersingkir," imbuhnya.

"Jika mereka berhasil lolos, itu juga akan memberi saya lebih banyak kesempatan untuk kembali ke Italia," lanjut eks kiper Juventus tersebut.

PSG sendiri berhasil melaju ke babak 16 Besar sebagai juara Grup C. Di partai terakhir, mereka bisa menghadar Red Star Belgrade dengan skor telak 4-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement