Advertisement

Terima Sepatu Emas, Rakic Masih Prioritaskan PS Tira

Jumali
Selasa, 11 Desember 2018 - 21:55 WIB
Jumali
Terima Sepatu Emas, Rakic Masih Prioritaskan PS Tira Aleksandar Rakic. - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL - Top scorer Liga 1 2018, Aleksandar Rakic telah menjadi incaran sejumlah klub, termasuk tim promosi Liga 1 musim depan, PSS Sleman. Namun, Rakic mengaku tetap memprioritaskan diri bertahan di PS Tira musim depan. 
"PS Tira akan menjadi prioritas saya. Kami akan bertemu besok dengan manajemen dan membicarakan masalah ini. Nanti kita lihat saja," kata Rakic saat penyerahan sepatu emas di ruang konfrensi pers usai pertandingan kontra PSIM Jogja pada babak 64 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (11/12) petang.
Kendati memberikan prioritas kepada PS Tira, namun, Rakic menyatakan, persoalan tetap berada di skuat The Young Warriors nantinya akan dikomunikasikan dengan agennya, yakni Gabriel Budi Luminto. Sebab, pria asal Surabaya ini yang kali pertama membawa Rakic datang ke Indonesia. 
"Memang ada beberapa telpon ke agen saya, Gabriel Budi tapi saya belum tahu pasti," terang Rakic. 
Rakic sendiri mengaku berbahagia karena hasil yang didapatkannya ini tidak lepas dari kerja keras semua pihak di PS Tira. Selain mendapatkan sokongan penuh dari rekan setim, penyerang asal Serbia berusia 31 tahun ini juga memberikan kredit khusus untuk asisten pelatih PS Tira Miftahudin Mukson. "Khusus coach Miftahudin Mukson, saya berterimakasih banyak karena cukup banyak memberikan bantuan," terangnya. 
Sementara Kusmanto Harapan, perwakilan manajemen PS Tira menyatakan memberikan prioritas agar Rakic tetap memperkuat The Young Warriors musim depan. "Kami sangat bangga dia mendapatkan sepatu emas dan tercatat sebagai top scorer Liga 1. Prioritas kami tetap mempertahankannya sebagai pemain kami. Mungkin setelah ini kami akan ada pembicaraan lagi," ucap Kusmanto. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement