Advertisement

Celebration Game PSS Digelar Setelah Melawan Persibara

Jumali
Senin, 10 Desember 2018 - 20:55 WIB
Jumali
Celebration Game PSS Digelar Setelah Melawan Persibara Para pemain PSS Sleman merayakan gelar juara Liga 2 2018 di Stadion Pakansari, Bogor. - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Setelah sukses menggondol gelar Juara Liga 2 2018, manajemen PSS Sleman memastikan langsung mengalihkan fokus ke ajang Piala Indonesia 2018. Hal ini menyusul sudah adanya pengumuman jadwal babak 64 besar Piala Indoensia 2018.

Pada rilis yang dikeluarkan oleh PSSI, PSS akan bertandang ke kandang Persibara Banjarnegara di Stadion Soemitro Kolopaking, Banjarnegara pada Jumat (21/12/2018) mendatang.

Advertisement

"Nanti kurang dari lima hari kami panggil semua pemain. Kami fokus persiapan menghadapi Persibara. Sementara, memang pemain kami liburkan dulu," kata Manajer PSS Sismantoro kepada Harianjogja.com, Senin (10/12/2018) petang.

Kepala Desa Candibinangun, Pakem, Sleman ini menambahkan, pada Piala Indonesia 2018 sejatinya pihaknhya tidak ada target harus menjadi juara. Meski demikian, hasil maksimal berupa menjadi juara Liga 2 2018, membuat pihaknya berkeinginan agar PSS meraih hasil maksimal.

"Yang jelas mereka harus main sebaik-baiknya. Hasil kemarin, cukup banyak meningkatkan motivasi kami untuk menatap Piala Indonesia," terang Sismantoro.

Selain fokus menghadapi Piala Indonesia 2018, saat ini Sismantoro menyatakan, manajemen terus berkomunikasi dengan tiga tim untuk pelaksanaan Celebration GameĀ  di Stadion Maguwoharjo, Sleman akhir bulan ini. Selain Persis Solo, ada Persebaya dan Persija yang secara intens berkomunikasi dan kemungkinan besar akan menjadi lawan tanding PSS.

"Celebration Game tetap digelar, rencana akhir bulan ini. Tentunya setelah kami melawan Persibara. Kami masih berkomunikasi intens dengan beberapa klub tersebut, tinggal mana yang siap," ucap Sismantoro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement