Advertisement

PS TIRA VS PSIM JOGJA : PSIM Hanya Punya 16 Pemain

Jumali
Senin, 10 Desember 2018 - 19:55 WIB
Jumali
PS TIRA VS PSIM JOGJA : PSIM Hanya Punya 16 Pemain Pelatih PSIM Jogja Bona Simanjuntak - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL - Persiapan minim Laga babak 64 besar Piala Indonesia antara PS Tira menghadapi PSIM Jogja di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (11/12/2018) sore, tidak hanya dialami oleh PS Tira. Namun, persoalan pelik lebih dialami oleh PSIM Jogja.

Setelah ditinggal sang kapten, Hendika Arga yang memilih pensiun muda, skuat PSIM Jogja juga tidak akan diperkuat sejumlah pemain pilar Alhasil, hanya ada 18 pemain yang dipersiapkan untuk pertandingan kali ini. Dari jumlah tersebut, dalam perkembangannya hanya ada 16 yang siap diturunkan.

Advertisement

"Arifin dan Arif Tumins tidak bisa dimainkan. Mereka dalam kondisi tidak fit. Praktis kami hanya punya 16 pemain. Namun, kami akan mencoba bermain maksimal, dan melayani permainan dari PS Tira," kata Bona Simanjuntak.

Menurut Bona, secara kekuatan, PSIM Jogja underdog, karena berada satu tingkat di bawah PS Tira. Oleh karena itu, dirinya meminta kepada para pemain untuk waspada dengan kekuatan dari The Young Warriors. Sebab, tidak hanya keberadaan sang topskor Liga 1 2018, Aleksandar Rakic, sejumlah pemain lokal PS Tira memiliki kualitas di atas PSIM Jogja.

"Artinya disini kami belajar. Dan kami harap para pemain mampu tampil enjoy dan menikmati pertandingan. Karena sejauh ini fisik pemain kami juga belum maksimal," terang Bona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement