Advertisement

City Kalah, Pep Anggap Persaingan Masih Terbuka

Ahmad Baihaqi
Minggu, 09 Desember 2018 - 16:30 WIB
Budi Cahyana
City Kalah, Pep Anggap Persaingan Masih Terbuka Pep Guardiola - Reuters/Eddie Keogh

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Manchester City akhirnya menelan kekalahan di pentas Liga Premier Inggris. Mereka dibekuk Chelsea pada pekan ke-16 di Stamford Bridge, Minggu (9/12/2018) dini hari WIB.

Di laga tersebut, City kalah dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Chelsea dilesakkan oleh N'Golo Kante dan David Luiz. Itu menjadi kekalahan pertama bagi anak asuh Guardiola di Liga Premier Inggris sejauh ini.

Advertisement

Kekalahan ini juga membuat City harus turun ke peringkat kedua klasemen dengan torehan 41 poin. The Citizens tertinggal satu poin dari Liverpool yang memuncaki klasemen sementara. Kekalahan City itu juga membuat Liverpool kini menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Liga Inggris.

Guardiola menganggap kekalahan City ini membuat persaingan gelar juara Liga Premier Inggris masih terbuka lebar. Meski saat ini Liverpool dan City menguasai klasemen, tim-tim seperti Tottenham, Chelsea, dan Arsenal masih berpeluang untuk menyalip.

"Ini masih Desember, kalau Anda [bertanya] kepada saya apakah Liverpool bisa memenangi Premier League, saya akan bilang iya," terang Guardiola seperti dikutip dari Sky Sports.

"Kalau Anda [menanyai] saya di posisi Tottenham atau Chelsea atau Arsenal bisakah mereka memenangi Premier League, saya akan jawab iya. Semua tim masih bisa memenangi Premier League," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Seorang Nenek Pecahkan Rekor Dunia Plank Terlama di Usia 58 Tahun

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 08:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement