Advertisement

Anies Baswedan Berharap Persija Menang Kontra Mitra Kukar Sore Ini

Bernadheta Dian Saraswati
Minggu, 09 Desember 2018 - 15:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
Anies Baswedan Berharap Persija Menang Kontra Mitra Kukar Sore Ini Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat berada di Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Yogyakarta, Minggu (9/12/2018). - Harian Jogja/Bernadheta Dian Saraswati

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berharap Persija bisa menang dalam Liga 1 2018 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (9/12/2018) sore ini. Kemenangan Persija diharapkan bisa menjadi hujan bagi Jakarta yang mengalami kemarau kemenangan sepak bola selama 17 tahun.

"Kita sudah kemarau 17 tahun enggak ada hujan [menang sepak bola]. Semoga sore ini [Persija] menang dan membawa kebahagiaan pada Jakarta," kata Anies kepada wartawan di Jogja sebelum bertolak kembali ke Jakarta untuk menyaksikan pertandingan Persija melawan Mitra Kutai Kartanegara, Minggu (9/12/2018).

Advertisement

Anies ke Jogja dalam rangka mengikuti Forum Panel Refleksi Pahlawan Nasional Abdurrahman Baswedan bersama anggota keluarganya di Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

Persija memang sudah 17 tahun tidak menjadi juara dalam pertandingan sepak bola Liga 1 sehingga permainan yang baik dari tim pada Minggu sore ini sangat diharapkan untuk bisa mengalahkan lawan dan akhirnya memenangkan pertandingan.

"Targetnya Persija menang. Bismilah kita menang," kata Anies.

Agar bisa bermain maksimal, Pemprov DKI Jakarta sampai menerjunkan 2.000 personil kebersihan untuk membersihkan area SUGBK karena sehari sebelum bertanding lokasi tersebut digunakan sudah digunakan untuk acara.

"Kami sediakan banyak tempat untuk nonton bareng. Tujuan kita membuat orang bahagia," kata Anies.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement