Advertisement

LIGA 3 2018 : Brace Yudha dan Johan Manaji ke Gawang Perssu, Antar Persiba Bantul ke 8 Besar

Jumali
Sabtu, 08 Desember 2018 - 16:38 WIB
Jumali
LIGA 3 2018 : Brace Yudha dan Johan Manaji ke Gawang Perssu, Antar Persiba Bantul ke 8 Besar Logo Persiba Bantul - twitter/@Persiba

Advertisement

Harianjogja.com, BOGOR - Persiba Bantul berhasil memenuhi ambisinya merain kemenangan atas Perssu Sumenep dengan skor 4-0 pada babak 16 besar Liga 3 2018 di Stadion Mini Cibinong, Bogor, Sabtu (8/12/2018) sore. Empat gol yang membawa Persiba lolos ke babak 8 besar Liga 3 2018 tersebut dicetak melalui dua brace dari Arif Satya Yudha di menit ke-61 dan 91, serta brace dari Johan Manaji di menit ke-22 dan 88.

Pelatih Persiba Bantul Suwandi HS mengatakan, dirinya puas dengan hasil yang didapatkan anak asuhnya pada laga kali ini. Sebab, meski bermain di tempat netral, Slamet Widodo dan kawan-kawan mampu main lepas dan meraih kemenangan.

Advertisement

"Kemenangan ini kami syukuri. Anak-anak mampu tampil lepas, meski ada sedikit insiden, namun secara keseluruhan mereka tampil maksimal," kata Suwandi kepada Harianjogja.com, usai pertandingan.

Menurut mantan pelatih PSIR Rembang kali ini, kunci kemenangan dari Persiba Bantul lolos ke babak 8 besar tidak lepas dari motivasi para pemain. "Di samping itu kebersamaan para pemain serta visi yang menyatu membuat mereka mampu tampil maksimal pada sore ini," lanjut Suwandi.

Selanjutnya di babak 8 besar, Suwandi masih menunggu lokasi pelaksanaan dan jadwal dari PSSI terkait pelaksanaan. Namun, besar kemungkinan, babak 8 besar dengan format home tournamen akan dihelat di Magelang dan Bantul. "Main di manapun kami siap. Kami sudah siap menatap babak 8 besar, karena tujuan kami adalah promosi ke Liga 2," tandas Suwandi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement