Advertisement

PIALA INDONESIA 2018 : Kalahkan Madura FC 1-4, Madura United Menangi Derby Madura

Jumali
Kamis, 06 Desember 2018 - 20:55 WIB
Jumali
PIALA INDONESIA 2018 : Kalahkan Madura FC 1-4, Madura United Menangi Derby Madura Pertandingan antara PS Tira melawan Madura United di Stadion Sultan Agung Bantul, Senin (2/4/2018) malam. - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SUMENEP - Madura United berhasil memenangi derby Madura setelah menang atas Madura FC pada babak 64 besar Piala Indonesia, Kamis (6/12/2018). Madura FC menang besar dengan skor 1-4 dari Madura FC dan berhak melaju ke babak selanjutnya.

Bermain di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, Madura United sempat tertinggal 1-0 dari Madura FC pada menit ke-21 melalui Joko Sasongko di babak pertama, membuat Madura United bangkit di babak kedua. Alhasil, empat gol dalam waktu 20 menit langsung dilesakkan oleh Madura United ke gawang Madura FC. Adapun empat gol yang berhasil dilesakkan oleh Madura United dicetak oleh Sani (63',70'), Imam Bagus (77'), dan Fabiano (83').

Advertisement

Gol Sani dicetak pada menit ke-63 setelah meneruskan umpan lambung dari Andik Rendika melalui sundulannya. Memasuki menit ke-70, Sani kembali menambah gol sekaligus membalik keadaan menjadi 1-2 melalui tendangan kaki kirinya dari luar kotak penalti tidak dapat ditepis oleh penjaga gawang Madura FC, Sukasto Efendi.

Unggul 1-2 tidak membuat Madura United mengendurkan serangan. Puncaknya, menit ke-77 giliran Imam Bagus mengubah kedudukan menjadi 1-3. Keunggulan Madura United terus terlihat hingga menit menit ke 83, mereka mendapat hadiah penalti karena pelanggaran yang dilakukan pemain Madura FC terhadap Sani.Fabiano yang didapuk menjadi algojo tendangan penalti berhasil mengeksekusi dngan maksimal dan mengubah kedudukan menjadi 1-4. Skor berubah 1-4 sendiri tetap bertahan hingga akhir pertandingan.


Susunan Pemain:

Madura FC

Usman Pribadi(Sukasto Efendi), Anis Mujiono, Imam Mahmudi, Moh. Choirul Rifan, Andre Putra Wibowo; Bayu Firmansyah, Iman Budi, Moh Said; Faris Aditama, Yusuf Efendi, Joko Prayitno.

Madura United  

Satria, Fachrudin, Fabiano, Marasabessy, junda, Asep, Slamet N, Zahrahan, Milad (Imam Bagus), Bayu Gatra, Samassa(Sani).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

PLN Mobile Proliga 2024 di Yogyakarta Resmi Dibuka, Jakarta Elektrik PLN Siap Berlaga

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement