Babak Pertama PS Tira Ditahan Imbang 10 Pemain PSMS dengan Skor 0-0

Pertandingan antara PS Tira melawan Sriwijaya FC di Stadion Sultan Agung Bantul, Sabtu (17/11/2018) sore - Harian Jogja/Jumali
05 Desember 2018 19:32 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, BOGOR - PSMS Medan sementara harus ditahan imbang oleh tamunya PS Tira dengan skor 0-0 di babak pertama pekan ke-33 Liga 1 2018 di Stadion Pakansari Bogor, Rabu (5/12/2018) malam.

Tampil dihadapan para pendukungnya, PSMS Medan langsung tampil menekan. Namun, ketatnya pertahanan dari PS Tira membuat usaha dari PSMS selalu kandas.

Sebaliknya PS Tira juga memperlihatkan permainan terbuka mampu tampil dengan maksimal. Sayang peluang yang ada, masih belum mampu mengubah kedudukan.

PS Tira sempat mendapatkan peluang manis melalui tendangan bebas dari Aleksandar Rakic di menit ke-6, namun tendangan dari pemain asal Serbia ini masih melebar.

Memasuki menit ke-10, PS Tira memiliki keuntungan lebih, setelah Sohei Matsunaga diganjar kartu merah oleh wasit yang memimpin jalannya pertandingan usai pemain asal Jepang ini melakukan tackling keras terhadap Ahmad Nufiandani. Sayang, keunggulan pemain ini tidak mampu dimaksimalkan oleh PS Tira.

Terus menggempur pertahanan PSMS, PS Tira tetap tidak mampu mengubah kedudukan dan skor 0-0 tetap bertahan hingga turun minum.