Advertisement

Warga Sleman Catat Ini Rute yang Dilalui oleh Rombongan Pawai Piala Juara Liga 2 2018

Jumali
Rabu, 05 Desember 2018 - 16:55 WIB
Jumali
Warga Sleman Catat Ini Rute yang Dilalui oleh Rombongan Pawai Piala Juara Liga 2 2018 Para pemain PSS Sleman merayakan gelar juara Liga 2 2018 di Stadion Pakansari, Bogor. - Harian Jogja/Jumali

Advertisement


Harianjogja.com, SLEMAN - PSS Sleman memastikan menggelar pawai berkeliling sejumlah tempat di Sleman, untuk merayakan kesuksesan mereka menjadi juara Liga 2 2018, Kamis (6/12/2018) siang.

"Rencana pawai akan digelar mulai pukul 10.00 WIB. Adapun rute yang akan dilalui sementara ini adalah Jalan Solo-Ringroad Utara-Jombor-Pemda Sleman," ujar Sekretaris tim PSS Eri Febrianto kepada Harianjogja.com, Rabu (5/12/2018).

Advertisement

Eri mengungkapkan saat ini sendiri skuat dan Piala juara Liga 2 2018 sudah ada di Sleman. Rencananya, tidak hanya piala yang akan diarak keliling kabupaten Sleman, namun juga pemain, manajemen dan ofisial tim.

"Nanti semua akan berakhir di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman," sambungnya.

Kegiatan pawai Piala juara Liga 2 bukan kali pertama dilakukan oleh PSS. Pada 2013 lalu, kegiatan serupa juga dilakukan oleh PSS saat mereka tampil sebagai juara Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS).

Kala itu pawai yang dimulai dari Stadion Maguwoharjo ini diikuti pemain, manajemen, dan ofisial tim. Pawai lalu bergerak mengelilingi Kota Sleman, dan kembali berakhir di Maguwoharjo. Pemain bersama maskot PSS, Elang Jawa dan trofi Divisi Utaa berpawai dengan truk terbuka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement