Warga Sleman Catat Ini Rute yang Dilalui oleh Rombongan Pawai Piala Juara Liga 2 2018

Para pemain PSS Sleman merayakan gelar juara Liga 2 2018 di Stadion Pakansari, Bogor. - Harian Jogja/Jumali
05 Desember 2018 16:55 WIB Jumali Sepakbola Share :


Harianjogja.com, SLEMAN - PSS Sleman memastikan menggelar pawai berkeliling sejumlah tempat di Sleman, untuk merayakan kesuksesan mereka menjadi juara Liga 2 2018, Kamis (6/12/2018) siang.

"Rencana pawai akan digelar mulai pukul 10.00 WIB. Adapun rute yang akan dilalui sementara ini adalah Jalan Solo-Ringroad Utara-Jombor-Pemda Sleman," ujar Sekretaris tim PSS Eri Febrianto kepada Harianjogja.com, Rabu (5/12/2018).

Eri mengungkapkan saat ini sendiri skuat dan Piala juara Liga 2 2018 sudah ada di Sleman. Rencananya, tidak hanya piala yang akan diarak keliling kabupaten Sleman, namun juga pemain, manajemen dan ofisial tim.

"Nanti semua akan berakhir di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman," sambungnya.

Kegiatan pawai Piala juara Liga 2 bukan kali pertama dilakukan oleh PSS. Pada 2013 lalu, kegiatan serupa juga dilakukan oleh PSS saat mereka tampil sebagai juara Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS).

Kala itu pawai yang dimulai dari Stadion Maguwoharjo ini diikuti pemain, manajemen, dan ofisial tim. Pawai lalu bergerak mengelilingi Kota Sleman, dan kembali berakhir di Maguwoharjo. Pemain bersama maskot PSS, Elang Jawa dan trofi Divisi Utaa berpawai dengan truk terbuka.