Advertisement

70 Orang Rombongan Bupati Berangkat ke Bogor Dukung PSS Sleman di Final Liga 2

Fahmi Ahmad Burhan
Selasa, 04 Desember 2018 - 19:04 WIB
Bhekti Suryani
70 Orang Rombongan Bupati Berangkat ke Bogor Dukung PSS Sleman di Final Liga 2 Pertandingan PSS Sleman vs Persita di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/11/2018) sore - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN- Pemkab Sleman ikut mendukung PSS Sleman di laga final Liga 2 Indonesia pada Selasa (4/12/2018). Rombongan termasuk Bupati dan Wakil Bupati Sleman.

Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Sleman, Agung Armawanta mengatakan rombongan dari Pemkab Sleman berangkat ke Bogor untuk memberikan dukungannya kepada PSS Sleman di laga final. "Kira-kira 70 orang, termasuk Bupati, Wakil Bupati, DPRD [Dewan Perwakilan Rakyat Daerah], juga camat ikut," katanya pada Selasa.

Advertisement

Agung mengatakan hadirnya rombongan tersebut sebagai bentuk dukungan dari Pemkab Sleman karena PSS Sleman sebagai klub sepak bola kebanggaan warga Sleman berhasil masuk final Liga 2 Indonesia. Laga tersebut berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor pada Selasa malam.

"Tanggal 6 nanti kami juga akan support mereka dalam bentuk apresiasi hasil Liga 2 di Rumah Dinas Bupati," ungkap Agung.

Bupati Sleman Sri Purnomo mengatakan dengan dukungan tersebut harapannya memberikan semangat moril bagi tim PSS Sleman. "Kita membawa rombongan dari Pemkab Sleman untuk menyaksikan langsung pertandingan di Bogor. Para camat juga ikut mendampingi karena sebagian besar suporter merupakan warganya," jelas Bupati.

Ia memperkirakan sekitar 15.000 suporter PSS Sleman hadir di Stadion Pakansari untuk menyaksikan laga tersebut. Tidak hanya di laga final, sebelumnya, Bupati Sleman pun hadir saat laga semi final PSS Sleman melawan Kalteng Putra di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement