BALI UNITED VS PERSEBAYA : Baru 33 Menit, Persebaya Sudah Unggul 0-3

Bali United vs Persebaya - vidio
18 November 2018 19:14 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, GIANYAR - Pertandingan antara Bali United melawan Persebaya Surabaya pada pekan ke-31 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Minggu (18/11/2018) malam telah berjalan 40 menit. Sementara Persebaya unggul 0-3 atas tuan rumah Bali United.

Tampil dihadapan pendukungnya, Bali United langsung tampil menekan. Namun, ketatnya lini belakang dan tengah Persebaya membuat Bali United kesulitan menembus pertahanan.

Sebaliknya, Persebaya juga tampil terbuka. Persebaya sempat mendapatkan peluang di menit ke-2 melalui David Da Silva. Namun mampu dicover oleh lini belakang Bali United.

Petaka terjadi di menit ke-9 ke gawang Bali United. Keasikan menyerang, gawang Wawan Hendrawan berhasil dijebol oleh David Da Silva. Berawal dari tendagan long dari Oktafianus Fernando, David Da Silva berlari kencang dari tengah lapangan dan menuntaskan peluang dengan melewatkan bola di atas kepala Wawan yang terlalu jauh keluar dari sarangnya. 0-1 untuk keunggulan Persebaya.

Tertinggal 0-1, Bali United mencoba bangkit. Namun tendangan dari Fadil Sausu belum mampu menyamakan kedudukan.

Masuk menit ke-12, David da Silva kembali mendpaatkan peluang manis. Beruntung, bola yang dilesakkan oleh David mampu ditepis lini belakang Bali United.

Unggul 0-1 tidak membuat Persebaya menurunkan serangan. Alhasil di menit ke-30, Persebaya berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 melalui David da Silva. David berhasil mengelabui Wawan Hendrawan usai menerima umpan dari Osvaldo Haay.

Unggul 0-3 tidak menurunkan serangan Persebaya. Menit ke-33, giliran Osvaldo Haay mencatatkan namanya di papan skor setelah tendangan melengkungnya gagal dihentikan oleh Wawan Hendrawan. Osvaldo menendang bola usai menerima umpan dari Ruben Sanadi. Skor 0-3 untuk Persebaya.