Advertisement

PSIS SEMARANG VS PERSIB BANDUNG : Babak Pertama Skor 1-0 Untuk Keunggulan PSIS

Jumali
Minggu, 18 November 2018 - 16:24 WIB
Jumali
PSIS SEMARANG VS PERSIB BANDUNG : Babak Pertama Skor 1-0 Untuk Keunggulan PSIS PSIS vs Persib - Vidio

Advertisement

Harianjogja.com, MAGELANG - PSIS Semarang sementara unggul 1-0 atas tamunya Persib Bandung pada babak pertama, pekan ke-31 Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (18/11/2018) sore. Sementara PSIS unggul 1-0 atas tamunya Persib. Sebiji gol PSIS dicetak oleh Bruno Silva di menit ke-17.

Tampil dihadapan para pendukungnya, PSIS langsung tampil menekan. Namun ketatnya pertahanan Persib membuat usaha dari Laskar Mahesa Jenar selalu gagal.

Advertisement

PSIS baru mampu unggul pada menit ke-17 melalui Bruno Silva. Bruno yang berdiri bebas berhasil melakukan heading dari bola kiriman Hari Nur. Skor 1-0 untuk keunggulan PSIS.

Tertinggal donasi gol, membuat Persib bangkit dan menyerang. Namun peluang manis dari Ezechiel Ndousel masih jauh dari harapan setelah mampu diantisipasi oleh Haudi Abdillah.

Sementara upaya menggandakan keunggulan juga terus digalang oleh PSIS Semarang. Menit ke-36, PSIS mendapatkan peluang manis, melalui tendangan dari Bruno Silva, namun mampu dipotong oleh Bojan Malisic. Dua menit berselang, PSIS kembali mendpatkan peluang melalui Bruno Silva, tetapi masih melenceng dari gawang Persib.

Di sisi lain, Persib sendiri memiliki peluang terbuka untuk menyamakan kedududukan di menit akhir babak pertama, melalui Oh Inkyun. Namun mampu diantisipasi oleh Jadia Eka Putra. Hingga peluit akhir babak pertama selesai skor 1-0 tetap bertahan untuk keunggulan PSIS Semarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement