Persiraja Patok Poin di Kandang PSS Sleman

Pertandingan Persiraja vs PSS Sleman - Youtube
18 November 2018 14:55 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, BANDA ACEH - Misi meraih poin diusung oleh Persiraja di kandang PSS Sleman pada laga terakhir babak 8 besar Grup B 2018, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (18/11/2018) mendatang.

Hal ini diungkapkan oleh pelatih Persiraja, Akhyar Ilyas usai timnya mengalahkan Madura FC dengan skor telak 3-0 di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Sabtu (17/11/2018). Adapun tiga gol laskar Lantak Laju diborong oleh Azka Fauzi.

"Lawan PSS Sleman, kami tinggal mencari satu poin untuk lolos ke babak semifinal," kata Akhyar Ilyas, Minggu (18/11/2018).

Menurut Akhyar, keputusan tetap mematok poin di laga melawan PSS bukan tanpa alasan. Sebab, dirinya tidak ingin tergantung pada hasil pertandingan lain, maka Persiraja minimal harus mencuri satu poin di kandang PSS Sleman. Sebab, di pertandingan lainnya, Madura FC akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Ahmad Yani, Sumenep.

Untuk itu, ia berharap pada pertandingan terakhir Madura FC kontra Persita Tangerang bermain sportif dan tidak terjadi hal-hal yang menguntungkan salah satu tim.

"Kami terjadi hal-hal non teknis dipertandingan ini. Oleh karena itu, untuk melaju ke semifinal, kami tidak mau nasib kita ditentukan klub lain,” ucap Akhyar.