Advertisement

Dikalahkan Tuan Rumah PSS Sleman 4-1, Ini Kata Pelatih Persita

Jumali
Jum'at, 16 November 2018 - 21:15 WIB
Jumali
Dikalahkan Tuan Rumah PSS Sleman 4-1, Ini Kata Pelatih Persita  Pertandingan PSS Sleman vs Persita di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/11/2018) sore - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Persita gagal memenuhi ambisinya meraih poin di kandang PSS Sleman, setelah mereka ditekuk tuan rumah dengan skor 1-4 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/11/2018) sore. Adalah Cristian Gonzales yang menjadi aktor utama kemenangan pada laga pada lanjutan Grup B babak 8 besar Liga 2 2018 kali ini.

Pelatih Persita Wiganda Saputra menilai kekalahan yang dialami oleh Egy Melgiansyah dan kawan-kawan kali ini tidak lepas dari kegagalan anak asuhnya dalam menerjemahkan dan menerapkan perintahnya. Alhasil, sejumlah rencana strategi gagal diaplikasikan dengan maksimal pada laga kali ini.

Advertisement

"Mereka main tidak sesuai dengan apa yang kami harapkan. Lini belakang juga terlalu gampang dibobol," katanya usai pertandingan.

Meski kecewa dengan penampilan dari anak asuhnya, Wiganda mengaku memberikan apresiasi terhadap penampilan tuan rumah PSS Sleman yang tampil menekan sejak awal babak pertama. "Selain itu, Cristian Gonzales juga tadi tampil luar biasa," lanjutnya.

Atas kegagalan mencuri poin di kandang PSS, Persita harus rela turun ke peringka kedua klasemen Grub B. Mereka kalah selisih gol dari PSS Sleman yang sementara menjadi pemuncak klasemen Grup B dengan 7 poin.

Sedangkan Persita berada di peringkat kedua dengan 7 poin, sementara Madura FC dan Persiraja yang baru akan bertanding besok [Sabtu (17/11/2018)] berada di peringkat ketiga dan keempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Penantian 16 Tahun Capai Final Piala Uber, Komang Ayu Penentu Kemenangan

Olahraga
| Sabtu, 04 Mei 2024, 15:17 WIB

Advertisement

alt

Mencicipi Sapo Tahu, Sesepuh Menu Vegetarian di Jogja

Wisata
| Jum'at, 03 Mei 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement