Advertisement

Pukul Persita 4-1, Ini Kata Pelatih PSS Sleman

Jumali
Jum'at, 16 November 2018 - 20:55 WIB
Jumali
Pukul Persita 4-1, Ini Kata Pelatih PSS Sleman Pertandingan PSS Sleman vs Persita di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/11/2018) sore - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - PSS Sleman sukses mengamankan tiga poin di kandang, dan memperlebar peluang  lolos ke babak semifinal Liga 2 2018 semakin mulus. 

Hal ini menyusul kemenangan 4-1 atas tamunya, Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/11/2018) sore. Adalah Cristian Gonzales yang menjadi aktor utama kemenangan pada laga pada lanjutan Grup B babak 8 besar Liga 2 2018 kali ini. 

Advertisement

Pemain naturalisasi ini mencetak hattrick (menit ke-3, 8, dan 73), serta satu gol, PSS lainnya dicetak oleh Rifal Lastori di menit ke-31. Sedangkan satu gol hiburan Persita dicetak oleh Aldi Al Achya dimenit ke-72. 

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengaku puas dengan hasil yang didapatkan anak asuhnya pada pertandingan kali ini. Sebab, pelatih asal Kalasan, Sleman ini menilai sejak awal babak pertama, timnya memiliki beban cukup berat, karena harus meraih kemenangan pada laga kali ini. 

"Tetapi, beberapa peluang di awal bisa dimanfaatkan dengan bagus. Kami memang telah menyiapkan diri menghadapi pertandingan ini. Kami manfaatkan pemain yang restnya cukup lama dan memiliki energi lebih," kata Seto usai pertandingan. 

Mengenai penampilan Gonzales, Seto melihat penyerang gaek ini mampu tampil impresif dan membuktikan kelasnya. Meski demikian, ia melihat jika kemenangan kali ini bukan hanya karena keberadaan Cristian Gonzales. "Namun semua berawal dari permainan tim," ucap Seto.

Terkait dengan penampilan tim, eks pelatih PSIM Jogja ini menyatakan belum puas. Banyak hal yang harus dibenahi sebelum berjumpa dengan Persiraja, Rabu (21/11/2018) mendatang. 

"Yang terpenting adalah hasil ini, ini jadi motivasi pemain lebih menatap laga selanjutnya," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement