Advertisement

PSM MAKASSAR VS PERSIJA : Demi Menjaga Peluang Juara

Jumali
Kamis, 15 November 2018 - 19:55 WIB
Jumali
PSM MAKASSAR VS PERSIJA : Demi Menjaga Peluang Juara Pertandingan Persija melawan PSM di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat (6/7/2018) malam. - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, MAKASSAR - Duel tim papan atas tersaji PSM Makassar menjamu Persija Jakarta pada pekan ke-31 Liga 1 2018, di Stadion Andi Mattalatta, Jumat (16/11/2018).

Sebagai pemuncak klasemen sementara, PSM wajib menang demi mengamankan posisi. Mereka saat ini punya 53 poin hasil dari 30 pertandingan yang telah dilalui.

Advertisement

Sedangkan Persija menempati urutan kedua dengan selisih ketertinggalan empat poin dari PSM. Akan tetapi, tim berjuluk Macan Kemayoran baru menjalani 29 pertandingan.

"Ini adalah pertandingan yang penting. Para pemain PSM menatap pertandingan ini dengan suasana hati yang sangat bagus. Melawan Persija sekarang sangat menyenangkan buat kita," ujar pelatih PSM, Robert Rene Alberts, dikutip dari laman Liga Indonesia, Kamis (15/11/2018).

Nada optimistis juga disampaikan oleh kapten PSM, Zulkifli Syukur. Bermain di kandang sendiri, dia menegaskan rekan setimnya tidak ingin menyia-nyiakan keuntungan untuk memetik kemenangan.

"Besok partai yang menarik, karena mempertemukan posisi satu dan dua. Kami bermain sebagai tuan rumah, tentu kami tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini. Kami ingin meraih hasil maksimal," tuturnya.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra memastikan pertandingan nanti akan berjalan sengit. Dia menganggap PSM sebagai tim yang matang di Liga 1 2018, jika dibandingkan dengan musim lalu, skuat mereka hampir sama.

"PSM punya tim yang sangat bagus. Mereka mempertahankan pelatih dan pemain dari musim lalu. Itu membuat mereka tidak perlu membangung chemistry lagi," kata pelatih yang akrab disapa Teco itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement