Advertisement

Mitra Bhayangkara Cukur Gundul Putra Potorono 6-0

Anita Nindyas Saputri (M124)
Kamis, 15 November 2018 - 00:24 WIB
Nugroho Nurcahyo
Mitra Bhayangkara Cukur Gundul Putra Potorono 6-0 Pemain Mitra Bhayangkara Rangga Wisnu mencetak gol pada menit ke-86, di Lapangan Dwi Windu, Babadan, Bantul, DI Yogyakarta. - Anita Nindyas Saputri (M124)

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL-Mitra Bhayangkara mencukur gundul Putra Potorono 6-0 saat pertandingan Kompetisi Sepak Bola Divisi Super Pool B yang diselenggarakan Selasa (13/11/2018) sore di Lapangan Dwi Windu, Babadan, Bantul, DI Yogyakarta.

Pergerakan yang dilakukan tim Mitra Bhayangkara menerapkan fair play pada pertandingan ini. Rudi Daniyanto mampu jebolkan gawang Putra Potorono pada menit ke-23. Babak pertama ditutup dengan skor 1-0.

Advertisement

Pertandingan babak kedua kembali berlangsung walaupun guyuran hujan deras membasahi area pertandingan. Penonton tetap bersemangat menyaksikan jalannya pertandingan.

Eksekusi bola Rizky Gilang yang berhasil menjuruskan bola pada menit ke-55 ke sudut kiri gawang yang dijaga Putut Jati, Putra Potorono. Selang dua menit, gol disusul oleh Rangga Wisnu menit ke-57.

Pertandingan berlangsung cukup alot. Kedua tim sama-sama berusaha mempertahankan posisi dan kedudukan mereka. Pada babak kedua baru terjadi saling serang antara kedua tim.

Petaka untuk tim Putra Potorono kembali terjadi pada menit ke-73. Rizky Gilang berhasil mengelabui Putut Jati dengan tak-tik tendangan dan membobol gol di gawang Putra Potorono. Empat menit kemudian, Fajar Adi menambah poin untuk Mitra Bhayangkara menit ke-77. Akhir pertandingan, Rangga Wisnu menutup poin lima pada menit ke-86. Skor babak kedua 6-0.

Manajer Mitra Bhayangkara, Mulyanto mengaku bersyukur tim Mitra Bhayangkara meraih poin penuh. "Saya melihat di sini kedua kesebelasan menjaga suportivitas," kata dia.

Putra Potorono sebenarnya punya banyak peluang meraih gol dalampertandingan ini. Namun berulang kali tembakan ke arah gawang para pemain membentur mistar gawang Mitra Bhayangkara.

"Ya kami sudah maksimal tapi Tuhan yang menentukan. Untuk pertandingan berikutnya kalo masih mau tetap di divisi super ya harus menang. Nanti evaluasi dari kekalahan ini, apalagi tadi ada yang terkena kartu merah",  ungkap Sutarno, manajer Putra Potorono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement