Advertisement

PIALA INDONESIA 2018 : Hadapi PS Tira, PSIM Jogja Pilih Realistis

Jumali
Rabu, 14 November 2018 - 20:55 WIB
Jumali
PIALA INDONESIA 2018 : Hadapi PS Tira, PSIM Jogja Pilih Realistis Manajer PSIM Jogja Erwan Hendarwanto - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – PSIM Jogja memilih realistis jelang menghadapi PS Tira di babak 64 besar Piala Indonesia 2018, di Stadion Sultan Agung Bantul, Rabu (28/11) mendatang. Persiapan yang mepet dan kekuatan PS Tira yang berada satu level diatas PSIM Jogja menjadi alasan bagi Laskar Mataram untuk realistis.

“Jadi kami realistis saja. Mungkin persiapan efektif hanya sepekan. Selain itu, lawan kami hadapi adalah PS Tira, mereka bermain satu level di atas kami. Untuk itu kami harus kerja keras mempersiapkan tim sebelum ketemu dengan mereka,” kata Manajer PSIM Jogja Erwan Hendarwanto kepada Harianjogja.com, Rabu (14/11/2018).

Advertisement

Sebelum mempersiapkan tim, lanjut Erwan, pihaknya akan menggelar rapat dengan manajemen. Mengingat hasil rapat ini menjadi pijakan penting bagi Laskar Mataram menentukan target dan persiapan tim. "Apakah nantinya skuat hanya diisi oleh pemain sekitar Jogja atau mungkin mendatangkan para pemain dari luar DIY," sambung Erwan.

Kepastian jadwal pertemuan antara PS Tira melawan PSIM Jogja sendiri terjadi setelah PSSI merilis jadwal resmi babak 64 besar Piala Indonesia 2018. Dalam rilis jadwal tersebut ada perbedaan jadwal yang diterapkan kepada kontestan Piala Indonesia.  Dua wakil DIY di Liga 2, yakni PSIM Jogja dan PSS Sleman mendapatkan jadwal berbeda. PS Tira Bantul akan menjamu PSIM Jogja di Stadion Sultan Agung Bantul, Rabu (28/11/2018) mendatang. Sedangkan, PSS Sleman dijadwalkan menghadapi tuan rumah Persibara Banjarnegara, dengan waktu yang belum dijadwalkan karena masih menunggu hasil Liga 3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement