Advertisement

Tak Hanya Persiapan Taktik, Ini Yang Dilakukan oleh PSIS Jelang Jamu Persib Bandung

Jumali
Selasa, 13 November 2018 - 16:55 WIB
Jumali
Tak Hanya Persiapan Taktik, Ini Yang Dilakukan oleh PSIS Jelang Jamu Persib Bandung Pertandingan PSIS vs Perseru - Vidio

Advertisement

Harianjogja.com, MAGELANG - Persiapan terus digeber oleh PSIS Semarang jelang menjamu Persib Bandung di pekan ke-31 Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (18/11/2018) mendatang.

Selain telah melupakan kekalahan di kandang Borneo FC beberapa waktu lalu, anak asuh Jafri Sastra ini pun mulai menyiapkan mental dan taktik guna mengamankan tiga poin di kandang.

Advertisement

Asisten pelatih PSIS, Dwi Setiawan menyatakan, pihaknya akan mengoptimalkan lima hari persiapan tim sebelum berjumpa Persib. Selain pertahanan, sejumlah hal teknis akan menjadi menu utama dalam lima hari ke depan.

"Pembenahan taktik dan kekurangan yang ada kami maksimalkan. Kami masih punya waktu dan ini akan kami optimalkan," katanya.

Terpisah Manajer PSIS, Setyo Agung Nugroho mengungkapkan, pada laga melawan Persib nantinya tim Mahesa Jenar akan full team. Tidak ada pemain yang mengalami cedera maupun akumulasi kartu kuning.

Sebelumnya, PSIS sempat tidak bisa memaksimalkan Fauzan Fajri (bek tengah) dan Ibrahim Conteh (gelandang) di laga melawan Borneo FC, sebab, keduanya mengalami cedera. Diharapkan dengan kembalinya kedua pemain ini maka target meraih poin penuh di kandang akan bisa dioptomalkan.

"Bagaimanapun kami tidak ingin berada di zona merah. Kami harus mampu meraih poin penuh di pertandingan kali ini," ucap Agung.

Agung menambahkan, saat ini para pemain PSIS juga sudah melupakan kekalahan dari Borneo FC di laga terakhir. Semua elemen tim terutama pelatih dan pemain langsung mengalihkan fokus melawan Persib.

"Kami tidak ingin pemain terlambat panas. Semua kami persiapkan dengan baik jelang lawan Persib," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement