Advertisement

Jelang PSIS vs Persib : Maung Bandung Terancam Tanpa Bauman

Jumali
Selasa, 13 November 2018 - 12:55 WIB
Jumali
Jelang PSIS vs Persib : Maung Bandung Terancam Tanpa Bauman Para pemain Persib menjalani latihan perdana - Persib.co.id

Advertisement

Harianjogja.com, BANDUNG - Persib terancam tidak bisa diperkuat oleh Jonathan Bauman jelang laga pekan ke-31 melawan PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (18/11/2018).

Sebab, dokter tim Persib, Raffi Ghani menjelaskan jika kondisi Jonathan Bauman mengalami cedera bahu kiri saat laga menghadapi Bhayangkara FC, beberapa waktu lalu.

Advertisement

"Untuk Bauman hasil pemeriksaan laboratoriumnya memang sudah ada dan memang ada masalah di bagian bahunya. Mudah-mudahan fase akut selama dua minggu bisa terlewati dengan baik," kata Raffi, dikutip dari laman resmi Persib, Selasa (13/11/2018).

"Jika keluhan nyerinya berkurang, bengkaknya juga berkurang, nanti dia akan coba menggunakan alat proteksi bahu," lanjutnya.

Raffi memastikan jika pemain bernomor punggung 99 ini belum bisa tampil dalam waktu dekat. Joni, kata Raffi, harus melakukan pemulihan hingga cederanya benar-benar pulih.

"Kita lihat dulu. Mudah-mudahan fase akut ini tidak ada cedera dan keluhannya memang benar-benar hilang. Saya rasa dia belum bisa bermain lawan PSIS (Semarang) nanti," ucapnya.

Sementara Pelatih Persib Mario Gomez menyatakan akan memberikan latihan dengan intesitas lebih tinggi untuk seluruh pemainnya. Hal tersebut sengaja dilakukan karena tim memiliki jeda cukup lama ke pertandingan kontra PSIS.

"Kami punya jarak waktu yang panjang. Semua fisik harus ditingkatkan karena mereka juga sudah diberi libur selama dua hari," kata pelatih berkebangsaan Argentina itu.

Gomez pun semringah lantara kondisi fisik seluruh pemainnya dalam keadaan yang sangat prima.

"Kemarin (Senin 12 November) mereka sudah kita persiapkan di latihan fitness. Hasilnya bagus, tidak ada kelelahan ataupun gangguan fisik dari pemain. Saya rasa persiapan yang cukup lama ini akan memberikan hal positif bagi kami," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement