Advertisement

SRIWIJAYA FC VS BARITO PUTERA : Preview dan Prediksi

Jumali
Senin, 12 November 2018 - 15:15 WIB
Jumali
SRIWIJAYA FC VS BARITO PUTERA : Preview dan Prediksi Pesepak bola Sriwijaya FC Alberto Goncalves (kuning) - Liga Indonesia

Advertisement

Harianjogja.com, PALEMBANG - Pekan ke-30 Liga 1 2018 akan dilakobi Sriwijaya FC dengan menjamu Barito Putera. Pertemuan kedua tim akan digelar di Stadion Jakabaring, Palembang, Senin (12/11/2018) malam.

Laga nanti menjadi sangat penting bagi tuan rumah karena posisi yang kritis saat ini. Laskar Wong Kito saat ini terperosok ke zona merah. Anak asuh Angel Alftedo Vera ada di peringkat ke-16 dari 18 kontestan kasta tertinggi.

Advertisement

Dengan kurang lima laga tersisa musim ini, tidak ada kata selain segera lepas dan menjauh dari zona degradasi adalah pilihan terbaik. Dengan 33 poin yang dikantongi SFC saat ini, sangat beresiko jika tak segera bertambah.

Hanya tambahan poin penuh alias tiga poin yang dapat menjaga peluang untuk tetap dapat berada di kasta tertinggi musim depan. Namun jika gagal, maka perjuangan SFC dipastikan bakal semakin berat.

“Kami kehilangan beberapa pemain untuk laga nanti. Namun kami tetap harus mendapatkan hasil maksimal di laga nanti untuk keluar dari zona merah,” ujar pelatih Sriwijaya FC, Angel Alfredo Vera. Memang, ada beberapa pemain SFC yang dipastikan absen, dikutip dari laman Liga Indonesia, Senin (12/11/2018).

Striker Beto Goncalves dan Zulfiandi tengah bersama timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2018. Sedangkan bintang muda Syahrian Abimanyu masih diragukan karena mendapat cedera kala latihan beberapa hari lalu.

Tim tamu, Barito Putera hadir di Palembang dengan motivasi tinggi. Modal kemenangan 3-1 atas PS Tira di laga sebelumnya menjadi tambahan semangat anak asuh Jacksen F Tiago.

Bagi Laskar Antasari, tambahan poin akan menjaga keinginan mereka untuk dapat menembus papan atas pada akhir kompetisi mendatang. “Lima laga tersisa adalah final. Kami harus fokus untuk menjalaninya laga per laga,” tegas Jacksen F. Tiago.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement