AREMA FC vs PERSERU : Preview dan Prediksi

Pertandingan Arema FC vs PSIS Semarang - Liga Indonesia
11 November 2018 08:55 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, MALANG - Strategi jitu sudah disiapkan Arema FC untuk menjamu Perseru Serui pada pekan 30 Liga 1 2018, di Stadion Kanjuruhan, Minggu (11/11/2018). Bertindak sebagai tuan rumah Singo Edan menargetkan meraih kemenangan.

Modal kurang baik didapatkan Arema FC jelang laga tersebut. Hamka Hamzah dan kawan-kawan menelan kekalahan ketika melawat ke markas PSIS Semarang 1-2, pada pekan lalu.

Sejumlah pembenahan telah dilakukan Arema FC. Satu di antaranya para pemain diminta lebih sabar dan dapat memaksimalkan setiap peluang yang ada untuk mencetak gol.

"Perseru punya banyak pemain yang memiliki kecepatan. Jadi kami harus mangantisipasinya. Apalagi kami baru saja kalah dari PSIS," kata pelatih Arema FC Milan Petrovic, dikutip dari laman Liga Indonesia.

Perseru yang datang dengan kepercayaan diri tinggi juga memiliki misi pulang membawa poin. Cenderawasih Jingga pada pekan lalu berhasil mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 3-1.

Raihan positif tersebut coba dipertahankan. Apalagi, Perseru kini sedang berusaha keluar dari zona merah, sehingga bakal tampil mati-matian di pertandingan kontra Arema FC.

"Kekuatan Arema cukup merata. Saya kira laga nanti tetap tidak akan mudah bagi Perseru," ujar juru strategi Perseru Wanderley Junior.