Raih Satu Poin di Kandang Persija, Ini Kata Pelatih PS Tira

Pertandingan Persija vs PS Tira - Vidio
10 November 2018 20:00 WIB Jumali Sepakbola Share :


Harianjogja.com, BEKASI - PS Tira sukses meraih satu poin setelah menahan imbang Persija dengan skor 0-0 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Bekasi, Sabtu (10/11/2018) sore.

Raihan satu poin ini dinilai penting bagi PS Tira demi upaya mereka lepas dari zona degradasi.

"Bagaimanapun kami apresiasi perjuangan anak-anak. Semoga raihan satu poin ini tidak membuat mereka terlena dan menjadi modal menghadapi pertandingan selanjutnya," ucap pelatih PS Tira Nil Maizar usai pertandingan.

Sementara kapten PS Tira Radanfah Abu Bakr mengaku kesuksesan meraih satu poin kali ini tidak lepas dari keinginan semua pemain untuk tampil maksimal dan membawa tim lepas dari zona merah.

"Semua berkonsentrasi dan mampu menerapkan apa yang pelatih minta. Hanya saja, kami masih bermasalah dengan penyelesaian akhir, jika saja satu peluang tadi bisa jadi gol mungkin hasilnya akan berbeda," ucap pemain asal Trinidad dan Tobago ini.

Atas tambahan satu poin dari Persija, PS Tira saat ini menempati peringkat ke-17 dengan 33 poin. Usai melawan Persija, PS Tira dijadwalkan bakal dijamu oleh PSMS Medan di Stadion Pakansari, 14 November mendatang.

Pada laga melawan PSMS ini pelatih PS Tira Nil Maizar optimistis timnya akan meraih poin dan lepas dari zona merah.

"Dengan sisa pertandingan yang ada, kami optimistis bisa lepas dari zona merah," ucap Nil Maizar.