PERSIJA VS PS TIRA : Babak Pertama, Skor 0-0

Pertandingan Persija vs PS Tira - Vidio
10 November 2018 16:21 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, BEKASI - Persija Jakarta sementara ditahan imbang 0-0 oleh tamunya PS Tira pada babak pertamna, pekan ke-30 Liga 1 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (10/11/2018) sore.

Tampil dihadapan para pendukungnya, Persija langsung tampil menekan sejak awal babak pertama. Beberapa peluang sempat didapatkan oleh pemain Persija, melalui Novri Setiawan. Namun, ketatnya pertahanan PS Tira membuat usaha Novri selalu gagal.

Sementara PS Tira yang lebih banyak bertahan di awal babak pertama, mulai keluar menyerang memasuki menit ke-10. Namun, peluang melalui Ahmad Nufiandani masih mampu ditepis oleh lini belakang Persija.

Memasuki menit ke-19, PS Tira kembali mendapatkan peluang manis melalui Ahmad Nufiandani usai menerima umpan dari Aleksandar Rakic.

Namun, tendangan dari pemain bernomor 7 ini berhasil digagalkan oleh kiper Persija Shahar Ginanjar.

Begitu juga dengan tendangan dari Jeon Woo Young pada menit ke-23 yang berhasil ditangkap dengan mudah oleh Shahar Ginanjar.

Sementara usaha dari Persija untuk memembus pertahanan PS Tira masih terus mengalami kendala. Beberapa kali usaha Persija melalui Renan Silva dan Ramdani selalu gagal saat berhadapan dengan lini belakang PS Tira. Hingga dua menit tambahan babak pertama selesai kedudukan tetap 0-0.