Liga Europa: Chelsea Tampil Buruk, tapi Bisa Menang

BATE Borisov vs Chelsea - Reuters/Vasily Fedosenko
09 November 2018 22:00 WIB Ahmad Baihaqi Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA  - Chelsea sukses memetik kemenangan atas BATE Borisov pada matchday keempat fase grup Liga Europa. Meski menang, pelatih Maurizio Sarri tak puas dengan performa anak asuhnya.

Bertandang ke markas BATE Borisov di Borisov Arena, Jumat (9/11/2018) dini hari WIB, Chelsea menang dengan skor 1-0. Satu-satunya gol The Blues dilesakkan oleh Olivier Giroud. Kemenangan itu membuat Chelsea lolos ke fase knockout karena berhasil menyapu bersih empat laga awal dengan kemenangan.

Meski menang dan memastikan diri lolos, Sarri tak puas dengan performa Chelsea. Bahkan, Chelsea nyaris kebobolan karena banyak ditekan oleh BATE. Sarri pun menganggap hal yang bagus cuma hasilnya bukan performa anak asuhnya.

"Kami tidak bermain dengan sangat baik. Saya tidak suka performa kami di babak pertama karena kami begitu lambat dalam mengalirkan bola," ujar Sarri seperti dikutip dari Four Four Two.

"Itu tentu sangat berbahaya, tapi kami lebih baik di 25 menit awal babak kedua. Kami pun tidak bisa mempertahankannya di 15 menit akhir. Cuma hasilnya saja yang bagus. Tidak mudah bermain bagus di sini, dengan kondisi seperti ini," lanjutnya.

Sumber : JIBI/Solopos