Advertisement

Brace Paulo Sergio Bawa Bhayangkara FC Kalahkan Madura United 1-2

Jumali
Jum'at, 09 November 2018 - 21:55 WIB
Jumali
Brace Paulo Sergio Bawa Bhayangkara FC Kalahkan Madura United 1-2 Pelatih Bhayangkara FC SImon McMenemy - Harian Jogja /Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, PAMEKASAN - Hasil minor kembali didapatkan oleh Madura United pada lanjutan Liga 1 2018. Tim berjuluk laskar Sape Kerab ini harus kembali dibuat malu di kandang setelah ditekuk oleh Bhayangkara FC dengan skor 1-2, Jumat (9/11/2018) sore di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Bangkalan. Adalah Paulo Sergio, pemain Bhayangkara FC asal Portugal yang menjadi bintang pada pertandingan kali ini.

Pertandingan baru berjalan 18 menit, Paulo Sergio telah membawa Bhayangkara unggul 0-1. Pemain asing ini berhasil menjebol gawang Madura United usai menerima umpan dari Wahyu Subo Seto.

Advertisement

Tertinggal donasi gol, Madura mencoba bangkit. Namun, usaha tuan rumah masih gagal, hingga babak pertama selesai skor 0-1 untuk keunggulan Bhayangkara tetap bertahan.

Masuk babak kedua, pelatih Madura United melakukan perubahan dengan memasukan Rifad Marasabessy dan Engelberd Sani. Alhasi, di menit ke-62, Sape Kerab mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui Milad Zeneyyedpour.

Namun, keunggulan tersebut tidak berlangsung lama. Sebab, di menit ke-68, Paulo Sergio kembali membawa Bhayangkara FC unggul 1-2. Tembakan mendatar Paulo dari luar kotak penalti membawa Bhayangkara kembali unggul atas tuan rumah. Skor 1-2 sendiri bertahan hingga turun minum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement