Prediksi Andik, Indonesia Dapat Poin di Laga Perdana Piala AFF 2018

Andik Vermansah
09 November 2018 16:00 WIB Galih Eko Kurniawan Sepakbola Share :

Harianjogja.com, KALLANG—Nama penyerang sayap Andik Vermansah masuk kembali ke Timnas Indonesia besutan Bima Sakti menyusul dicoretnya Saddil Ramdani di ajang Piala AFF 2018.

Indonesia dijadwalkan menjalani laga perdananya di Grup B Piala AFF 2018 melawan tuan rumah Singapura di Stadion Nasional, Kallang, Singapura, Jumat (9/11/2018). Andik meyakini Indonesia bisa menghasilkan poin di pertandingan pertamanya itu.

“Bukan cuma satu poin atau imbang. Skuat sudah siap menghadapi Singapura. Tak masalah siapa yang akan diturunkan pelatih yang penting Indonesia meraih kemenangan,” ungkap Andik. Mantan pemain Persebaya Surabaya itu meyakini penggawa Timnas Indonesia tidak akan berjuang sendirian di Stadion Nasional.

Diperkirakan banyak warga Indonesia yang ada di Singapura menonton laga yang akan digelar malam hari WIB itu. “Suporter Indonesia akan memberikan dukungan penuh kepada kami [pemain Indonesia],” ungkap pemain yang kini merumput di Liga Malaysia itu.

Berada di Grup B, Indonesia tidak cuma akan menghadapi Singapura. Di grup itu, ada Thailand, Filipina dan Timor Leste selain tuan rumah Singapura. Selain laga Indonesia melawan Singapura, laga Grup B menyuguhkan Timor Leste melawan Thailand.