Advertisement

PERSIJA VS PS TIRA : Macan Kemayoran Pantang Anggap Enteng PS Tira

Jumali
Jum'at, 09 November 2018 - 12:55 WIB
Jumali
PERSIJA VS PS TIRA : Macan Kemayoran Pantang Anggap Enteng PS Tira Stefano Cugurra - IG/Persijajkt

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Persija Jakarta memastikan tidak akan memandang sebelah mata PS Tira saat mereka bertemu di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (10/11/2018).

Meski berada di posisi yang berbeda pada klasemen sementara, Macan Kemayoran menganggap The Young Warriors sebagai lawan yang harus diwaspadai selama 90 menit.

Advertisement

Pelatih Persija, Stefano Cugurra menyatakan PS Tira kondisi saat ini dalah tim memiliki semangat untuk mengalahkan semua musuh. Sebab, dengan posisi tim asuhan Nil Maizal yang berada di zona degradasi, tidak ada pilihan lain bagi para pemain selain memetik kemenangan pada semua pertandingan sisa yang akan dijalani, termasuk saat berjumpa Persija.

Menurut Teco tim papan bawah sebenarnya jauh lebih berbahaya dari papan tengah atau atas. Saat ini PS Tira berada di posisi ke 17 dengan raihan 32 poin. Manahati Lestuseb berjarak satu poin dengan zona aman.

“Semua tim di papan bawah butuh poin buat keluar dari zona degradasi. Lawan seperti ini pastinya tidak mudah mereka kerja keras. Pertama harus respek yang lawan, ditambah kita sudah kerja keras di latihan, yang sekarang kita hanya tunggu pertandingan disana kita tinggal keras,” ujar Teco dikutip dari laman resmi Persija, Jumat (9/11/2018).

Lebih lanjut pelatih asal Brasil ini juga tegaskan kesiapan anak asuhnya. Apalagi mereka juga memiliki tekad segera bangkit di pertandingan selanjutnya menghadapi PS Tira.

“Kemarin mungkin gol pertama yang cepat dan stadion juga penuh membuat lawan bisa menang dari kita. Ditambah kita kurang konsentrasi waktu marking bola. Saya disini latih banyak materi dan memperbaiki apa yang kurang. Pertandingan selanjutnya sudah dekat lawan PS Tira kedepan harus lebih bagus,” tutur pelatih berusia 44 tahun tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement