Advertisement

Untuk Aman Tidak Terdegradasi, PS Tira Butuh Satu Kemenangan di Luar Kandang

Jumali
Kamis, 08 November 2018 - 17:55 WIB
Jumali
Untuk Aman Tidak Terdegradasi, PS Tira Butuh Satu Kemenangan di Luar Kandang Ahmad Nufiandani melakukan selebrasi usai menjebol gawang Persela di babak pertama - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Masih berada di peringkat ke-17 klasemen sementara atau peringkat ke-2 dari bawah dengan 32 poin, membuat PS Tira harus bekerja ekstra keras di 6 pertandingan yang tersisa.

Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris PS Tira Yandri kepada Harianjogja.com, Kamis (8/11/2018) sore. Pria berpangkat kapten TNI AD ini menilai, untuk aman dan tidak terdegradasi, tim besutan Nil Maizar ini wajib meraih minimal 9 poin dari sisa dua laga home dan empat laga tandang.

Advertisement

"Angka minimal adalah 41 poin agar kami aman. Untuk itu, butuh kerja keras di sisa 6 pertandungan yang ada. Apalagi kami hanya menyisakan dua laga kandang dan sisanya pertandingan luar kandang," katanya.

Oleh karena itu, Yandri berharap para pemain dan pelatih sama-sama bertekad menampilkan permainan terbaik dan meraih poin di sisa pertandingan yang ada. Bahkan, satu pertandingan di luar kandang harus mampu dimenangi oleh PS Tira, di samping dua laga kandang yang tersisa meraih kemenangan.

"Karena jarak antartim sangat dekat. Untuk itu, kami telah bersepakat untuk memaksimalkan sisa yang ada meraup poin sebanyak-banyaknya," terang Yandri.

Begitu juga dengan peluang saat menghadapi Persija Jakarta di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, 10 November mendatang.

"Lawan Persija, kami optimistis anak anak akan bermain maksimal dan mampu merealisasikan target meraih poin di sini," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement