Advertisement

PIALA AFF 2018: Hadapi Singapura, Indonesia Andalkan Sayap

Ahmad Baihaqi
Kamis, 08 November 2018 - 16:25 WIB
Budi Cahyana
PIALA AFF 2018: Hadapi Singapura, Indonesia Andalkan Sayap Timnas Indonesia - pssi.org

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Timnas Indonesia telah menjalani latihan perdana di Singapura jelang Piala AFF 2018. Pelatih Indonesia, Bima Sakti, telah menemukan kerangka tim yang akan dimainkan melawan Singapura, Jumat (9/11/2018).

Indonesia menjalani latihan perdana pada Rabu (7/11/2018) petang waktu setempat di Stadion Bisham. "Latihan sore ini kami berikan berbagai menu taktik jelang melawan Singapura. Kami latihan petang karena sampai disini malam. Kondisi para pemain bagus dan cuaca juga bagus untuk kami," kata Bima Sakti seperti dikutip dari Pssi.org, Kamis (8/11/2018).

Advertisement

Bima mengaku telah menemukan kerangka tim yang akan diturunkan saat melawan Singapura. Dia mengindikasikan bakal mengandalkan serangan dari sisi sayap. Sepert diketahui, Indonesia memiliki sejumlah pemain yang memiliki kecepatkan untuk diturunkan di posisi sayap seperti Andik Vermansyah, Riko Simanjuntak, Febri Hariyadi, dan Irfan Jaya.

"Sayap kami semua bagus ya, kita punya empat sayap yang sudah siap semua, ada Andik, Riko, Febri, dan Irfan. Jadi tergantung lihat besok kondisinya bagaimana kita akan menurunkan siapa yang jadi starter. Selain itu kerengka tim yang akan main melawan Singapura kami juga sudah ada perkiraan. Yang jelas kami ingin menang disini," imbuh pelatih 42 tahun tersebut.

Di Piala AFF 2018, Indonesia tergabung di Grup B. Selain Singapura, Indonesia juga harus bersaing dengan juara bertahan Thailand, Filipina dan Timor Leste. PSSI menargetkan skuat Garuda bisa meraih juara di ajang bergengsi antar negara ASEAN ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement