Advertisement

Copa Del Rey: 4 Klub La Liga Tersandung

M. Syahran W. Lubis
Jum'at, 02 November 2018 - 18:25 WIB
Budi Cahyana
Copa Del Rey: 4 Klub La Liga Tersandung Trofi Copa del Rey - ESPN

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Empat klub La Liga Spanyol tersandung di kandang lawan yang merupakan klub-klub divisi yang lebih rendah dalam pertandingan leg pertama 32 besar Piala Raja (Copa del Rey) yang digelar Jumat (2/11/2018) pagi WIB.

Espanyol menyerah 1 – 2 dari Cadiz, klub Segunda, kompetisi level kedua dalam sistem sepak bola Spanyol, dalam pertandingan yang digelar di Stadion Ramon de Carranza di Cadiz.

Advertisement

Dalam pertandingan lainnya, Eibar ditaklukkan Sporting Gijon, juga klub Segunda, dengan skor 0 – 2 di Stadion Molinon di Gijon.

Sementara itu, Sevilla dan Villarreal seri di kandang lawan. Sevilla dipaksa imbang tanpa gol oleh Villanovense, klub Segunda B alias divisi 3, di Stadion Municipal Villanovense, sedangkan Villarreal dipaksa seri 3 – 3 oleh tuan rumah Almeria, klub Segunda.

Di Stadion De los Juegos Mediterraneos di Almeria, Villarreal telah unggul 3 – 1 hingga menit ke-85, tetapi tuan rumah berhasil melesakkan dua gol pada menit-menit akhir sehingga laga usai dengan skor 3 – 3.

Leg pertama 32 besar masih menyisakan satu pertandingan yakni Athletic Bilbao menjamu Huesca yang ditunda hingga waktu yang belum ditentukan. Pertandingan itu sedianya digelar pada Kamis (1/11/2018) dini hari WIB, tetapi dijadwal ulang karena Stadion San Mames Barria dipersiapkan untuk konser musik MTV pada 3 November.

Hasil leg pertama 32 besar: Ebro 1 vs Valencia 2; Lugo 1 vs Levante 1; Leganes 2 vs Rayo Vallecano 2; Sant Andreu 0 vs Atletico 1; Melilla 0 vs Madrid 4; Cordoba 1 vs Getafe 2; Alaves 2 vs Girona 2; Mallorca 1 vs Valladolid 2; Cultural Leonesa 0 vs Barcelona 1; Gijon 2 vs Eibar 0; Villanovense 0 vs Sevilla 0; Celta 1 vs Sociedad 1; Almeria 3 vs Villarreal 3; Cadiz 2 vs Espanyol 1; Racing Santander 0 vs Betis 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement