Advertisement

Tak Hanya Pertimbangan Teknis, Ini Alasan PSS Sleman Tarik Mantan Kaptennya dan Duo Persis Solo

Jumali
Selasa, 23 Oktober 2018 - 10:55 WIB
Jumali
Tak Hanya Pertimbangan Teknis, Ini Alasan PSS Sleman Tarik Mantan Kaptennya dan Duo Persis Solo Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro bersama dengan Ichsan Pratama saat memberikan keterangan kepada awak media, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (3/8 - 2018).

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Tergabung di Grup B babak 8 besar Liga 2 2018, bersama dengan Persiraja Banda Aceh, Madura FC, dan Persita Tangerang, tidak mengendurkan optimisme dari PSS Sleman untuk meraih target lolos ke Liga 1 musim depan.

Sebab, sejumlah strategi telah disiapkan oleh PSS Sleman, meskipun mereka belum pernah bertemu dengan Persiraja Banda Aceh dan Persita Tangerang.

Advertisement

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengaku akan memaksimalkan beberapa pemain rekrutan jelang babak 8 besar untuk memetakan dan melihat kekuatan dari tim lawan.

Sebab, ada tiga beberapa pemain anyar yakni Busari (Persibat), Arsyaq Gufron Ramadan (Persis Solo) dan Ikhwan Ciptady (Persis) sempat bermain dan menghadapi tim di wilayah barat. Alhasil, mereka bisa dimanfaatkan untuk membantu PSS lolos ke tahap selanjutnya.

"Nanti kami lihat rekaman pertandingan mereka. Selain itu, salah satu alasan saya ambil beberapa pemain dari tim di Grup Barat. Harapannya kami bisa cari info dari mereka karena sempat bertemu dengan dua tim tersebut," ucap Seto.

Seto sendiri menilai semua tim di grupnya punya peluang sama lolos ke babak selanjutnya. Sebab, mereka diisi oleh para pemain berkualitas. Meski demikian, tim dengan persiapan matang yang akan lolos dari fase delapan besar.

"Tinggal motivasi dan persiapan. Siapa yang lebih, dia yang berpeluang besar lolos," ucap Seto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement