Advertisement

Barcelona Tak Ingin Neymar Kembali

Ahmad Baihaqi
Selasa, 23 Oktober 2018 - 06:25 WIB
Budi Cahyana
Barcelona Tak Ingin Neymar Kembali Neymar - Reuters/Gonzalo Fuentes

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Bintang Paris Saint Germain, Neymar, digosipkan bakal kembali ke Barcelona. Namun, Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu, menepis rumor tersebut.

Neymar adalah andalan Azulgrana sebelum akhirnya pindah ke PSG pada awal musim 2016/2017 lalu. Neymar hengkang setelah PSG membayar klausul pelepasannya yang mencapai 222 juta euro. Pemain asal Brasil itu pun menjadi pemain termahal dunia hingga saat ini.

Advertisement

Neymar pun tampil baik bersama PSG. Dia selalu diandalkan bersama Edinson Cavani dan Kylian Mbappe. Namun kabar terbaru menyebut Neymar mulai tak betah di PSG. Pasalnya, dia kini kalah pamor dengan Kylian Mbappe.

Neymar pun ingin hengkang seperti saat masih membela Barca yang mana dia kalah pamor dari Lionel Messi. Awalnya, Neymar dikabarkan menuju Real Madrid sebagai pengganti Cristiano Ronaldo. Namun kini, Barca juga disebut-sebut sebagai klub yang akan dituju Neymar.

Media Spanyol, Cadena SER, menyebut PSG siap melepas Neymar dengan tebusan 220 juta euro. Bahkan PSG siap menurunkan harga jika Neymar tak kunjung terjual. Mengenai hal itu, Bartomeu pun angkat bicara.

"Neymar tidak akan kembali ke Barcelona. Dia tidak akan kembali. Tidak ada ada rencana untuk membawa dia kembali," terang Bartomeu seperti dikutip dari Sport.

"Tidak ada telepon ataupun pertemuan. Tidak ada kontak. Kami tidak suka ketika ada pemain yang membayar klausul mereka lalu pergi," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement