Advertisement

PERSIB VS PERSEBAYA : Preview dan Prediksi

Jumali
Sabtu, 20 Oktober 2018 - 14:55 WIB
Jumali
PERSIB VS PERSEBAYA : Preview dan Prediksi Para pemain Persib menjalani latihan perdana - Persib.co.id

Advertisement

Harianjogja.com, GIANYAR - Persib tetap percaya diri menatap duel kontra Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (20/10/2018). Padahal dalam laga ini Maung Bandung tidak diperkuat pemain asing.

Jonathan Bauman, Ezechiel N'douassel, dan Bojan Malisic absen lantaran menjalani sanksi Komite Disiplin (Komdis) PSSI. Sementara Inkyun-Oh tak bermain karena terkena akumulasi kartu kuning.

Kendati demikian, pelatih Persib Mario Gomez, tetap percaya timnya bisa memberikan permainan terbaik. Ia pun menyampaikan sudah melatih para skuatnya untuk bermain dengan situasi tersebut.

"Semua pemain dipersiapkan untuk siap bermain kapan saja. Yang terpenting, organisasi dan karakter permainan sudah terbentuk dengan kuat," kata Gomez, dikutip dari laman Liga Indonesia.

Persebaya juga tak bisa tampil dengan kekuatan penuh pada pertandingan tersebut. Sejumlah pemain absen karena cedera dan mengalami akumulasi kartu kuning.

Alhasil, juru taktik Persebaya Djadjang Nurdjaman, menyiapkan strategi khusus untuk laga ini. Kemungkinan besar Green Force memakai strategi false nine dengan memasang Osvaldo Haay di sektor depan.

Dalam beberapa latihan yang digelar Osvaldo menempati posisi tersebut. Padahal, Persebaya masih punya penyerang murni seperti Rishadi Fauzi dan Riky Kayame.

"Jadi, kami membuat opsi lain, siapa tahu akan jadi semakin lebih baik. Sebenarnya, kami masih punya waktu dan membuka banyak kemungkinan," ujar sosok yang karib disapa Djanur ini.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement