Advertisement

Mitra Kukar vs Bhayangkara FC : Preview dan Prediksi

Jumali
Jum'at, 19 Oktober 2018 - 07:55 WIB
Jumali
Mitra Kukar vs Bhayangkara FC : Preview dan Prediksi Pertandingan Mitra Kukar vs Perseru - Liga Indonesia

Advertisement


Harianjogja.com, TENGGARONG - Mitra Kukar akan berhadapan dengan Bhayangkara FC pada laga pekan ke-26 Liga 1 2018. Duel kedua tim dengan perbedaan jarak cukup jauh di klasemen ini akan dilangsungkan di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (19/10/2018).

Pada klasemen sementaraa, Mitra Kukar masih berjuang di papan bawah yakni peringkat ke-15 dengan nilai 29. Hanya berselisih satu poin saja dari dengan PS Tira yang ada di peringkat ke-16 atau batas terakhir zona degradasi.

Advertisement

Sedangkan tim tamu, Bhayangkara FC ada di peringkat ke-5 dengan 39 poin. Bagi tuan rumah Mitra Kukar, laga nanti ditargetkan menjadi momen kebangkitan. Pasalnya Naga Mekes tengah terus menelan kekalahan di tiga laga terakhirnya.

Takluk 1-4 dari Persebaya dan PSM Makassar serta 0-1 dari Bali United adalah catatan yang sungguh menyedihkan bagi suporter setia Mitra Kukar. Jika kembali gagal menuai hasil poin penuh atau bahkan menelan kekalahan, bukan tak mungkin Mitra Kukar akan terseret ke zona merah.

“Pertandingan yang sangat penting tentunya bagi kami. Kami wajib mengantongi kemenangan jika ingin menjauh dari zona merah,” terang pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan, dikutip dari laman Liga Indonesia, Kamis (18/10/2018).

Pada laga kali ini, Mitra Kukar sudah akan kembali dapat mennggunakan tenaga dua pemainnya yang baru kembali dari timnas Indonesia, Bayu Pradana dan Septian David Maulana.

Sementara Bhayangkara FC membawa skuat terbaik melawat ke markas Mitra Kukar. Mulai dari lini belakang hingga lini depan The Guardian siap tempur di laga lawan Naga Mekes ini. Termasuk bek Putu Gede yang di dua laga sebelumnya harus bergabung dengan timnas Indonesia sebelumnya.

Berbeda dengan tuan rumah yang tengah “sakit”, Bhayangkara FC hadir di Tenggarong dengan modal kemenangan atas Sriwijaya FC di laga sebelumnya. “Kami akan tampil dengan tim dan permainan terbaik untuk dapat poin dari Mitra Kukar,” tegas pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement